Monster

4.8K 224 12
                                    

Hutan kematian.

Terdengar suara mengerikan, seperti suara burung raksasa dari dalam hutan itu. Pohon raksasa berdempetan sedikit mengeluarkan akarnya kepermukaan menunjukan megahnya pohon itu. Pohon yang telah puluhan tahun menghiasi hutan kematian dengan sebagin besar akarnya kini di tumbuhi lumut berwarna hijau.

Diantara pepohonan terliahat 3 genin sedang berunding, genin konihagakure no sato. Seperti team biasanya, dua linnya adalah pria dan satu terakhir adalah seorang konoichi, sesuai dengan standar team pastinya.

"Jadi apa rencananya?" Tanya Konoichi berambut pink pada rekannya itu. Mereka duduk jongkok di atas tanah membentuk segi tiga diantara beberapa pohon yang mengelilingi mereka seperti bodyguard.

"Kita harus mencegah terjadinya kesalahan yang akan membuat team kita kehilangan scroll. Henge adalah jutsu sederhana, namun bisa membuat kita kesusahan jika orang melakukan itu dan menyusup masuk ke team kita kan." Jelas seorang pria berambut raven model bebek dengan memakai hita itae konohagakure.

Rambutnya di lilit oleh hitaitae sedang dua dibagian keningnya agak panjang sampai hidungnya dibiarkan terjatuh. Pakaian yang ia kenakan berwarna ungu gelap lengan pendek dengan kerak leeher bundar menutupi lehernya agak lebar sampai memperlihatkan tulang bahunya. Memakai hiasan lengan berupa kain seperti lengan baji dari pergelangan tangan sampai sikinya berwarna putih. Celana pendek putih dengan tinggi sekitar 155 cm bola mata hitam. Dipunggungnya terlihat lambang clan uchiha, berupa kipas putih merah. (A.K.A Sasuke Uchiha)

"Jadi apa yang akan kita lakukan untuk menghindari itu?" Tanya Konoichi rekannya kembali. Dia menggunakan pakaian sambung rok berwarna merah tanpa lengan. Rambut pinki sampai pinggang dengan hita itae dijadikan pitanya.

Dibagian bawahnya terbalut celana pendek ketat sampai lutut berwarna hitam melapisi pakaiannya. Sepatu shinobi berwarna hitam dan bola mata hijau turut menghiasi tubuhnya. Paras ayu nan elok melekat erat di wajahnya dengan pinki membuatbya sempurna dengan tinggi 150 cm. (A.K.A Sakura Haruno)

"Kita membutuhkan password untuk kita agar kita bisa tetap saling mengenal satu sama lain" jawab Sasuke uchiha dengan menatap tajam Sakura.

"Pasword?" Tanya seorang pria berambut blonde mini Yondaime.

Tidak ada yang spesial darinya, hanya saja dia lebih pendek seperti pertumbuhannya dibatasi, Tingginya hanya sekitar 150 cm. Tampang manis seperti mini Namikaze Minato dengan mengenakan switer putih. Celana pendek berwarna biru dengan sepatu shinobi biru (aka Menma Namikaze

"sebuah password... password dimana hanya kita yang mengetahuinya. Dan jangan percaya pada siapapun yang tidak mengetahui pasword ini, apapun yang terjadi." jawab tegas Sasuke melirik kearah Menma. Menma hanya ber oh ria dengan membalas menatap Uchiha itu. Menma memiliki daya ingatan pendek namum pemikiran dan taktik genius. Dia memiliki wajah Minato Namikaze sang ayah, otak sang Namikaze, dan sifat agak ceroboh dari Senju.

"Dan sebaiknya kau dengarkan ini, aku cuma akan mengucapkannya sekali saja. Pertanyaannya adalah 'kepan seorang ninja bisa menyerang? Dan jawabannya adalah 'Mencari celah yang tepat terlebih dahulu. Mencari Kesempatan yang baik untuk menyerang saat melihat musuh dalam keadaan pertahanan lengah dan dia tidak memiliki senjata untuk melakukan serangan atau menangkis serangan untuk melakukan serangan balasan. Disitulah kesempatan yang bagus untuk melakukan penyerangan" lanjut Sasuke dengan serius sedikit cepat dan sangat akurat. Sakura mengangguk mengerti sedang menma hanya memberikan tampang bingung bercamur sweetdrop.

"Apa kalian mengerti?" Tanya lanjut sasuke

"Yap.. Aku langsung mengingatnya" jawab Sakura dengan sedikit merona menatap kearah Sasuke pujaan hatinya.

Rise uchiha uzumaki narutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang