Doctor Chris and The Heir

21.8K 2K 644
                                    

Harta waris yang seharusnya menjadi milik Hyunjin justru jatuh ke tangan Chan

Harta waris yang seharusnya menjadi milik Hyunjin justru jatuh ke tangan Chan

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.


Hyunjin terlahir dengan sendok emas di mulutnya, Ayah nya pemilik banyak Rumah Sakit.

Ibu nya adalah Desainer yang memiliki merk pakaiannya sendiri, adiknya yang jenius sudah lulus dari SMA melalui jalur akselerasi dan sekarang sudah terdaftar di salah satu Universitas ternama.

Sementara Hyunjin tumbuh menjadi pemuda tampan yang persentase kepintaran, kedisiplinan, tanggung jawab, kerja keras dan tekad nya berada di angka 10% dari 100%.

Memprihatinkan.

Hidupnya hanya tentang bersenang-senang sembari menunggu sang Ayah mewariskan hartanya untuknya.

Sayangnya keinginannya tidak pernah terkabul karena di suatu malam Ayahnya membawa pulang seseorang yang tidak Hyunjin kenal.

Seseorang itu bernama Christopher Bang untuk nama inggrisnya dan Bang Byungchan untuk nama koreanya.

Dia adalah seorang dokter ahli yang selama ini menangani cabang Rumah Sakit milik Ayah Hyunjin yang ada di Sydney, Australia.

Dia berbahu lebar seperti kebanyakan lelaki dewasa terlihat, rambutnya pirang pucat seperti kulitnya, ada lesung pipi yang tidak terlalu dalam akan muncul di pipinya saat dia tersenyum.

Malam itu sang Ayah mengumumkan sebuah keputusan mengejutkan.

Rumah Sakit pusat yang ada di Seoul akan sepenuhnya dikendalikan oleh Chan, sementara Tuan Hwang hanya akan mengawasinya dari jauh.

Tuan Hwang akan mengawasi setiap cabang Rumah Sakitnya secara langsung, dengan kata lain Ayah Hyunjin tersebut akan keliling dunia, Ibu Hyunjin yang memang jarang di rumah hanya menyetujui keputusan tersebut tanpa protes.

Sementara Jeongin yang seminggu lagi akan menempuh pendidikan di Harvard hanya mengangguk saja.

Hanya Hyunjin seorang yang keberatan, hanya Hyunjin seorang.

Kalau Chan memegang kendali Rumah Sakit sang Ayah, lalu bagaimana nasib Hyunjin?

Bagaimana?

Itulah bagaimana Hyunjin berakhir tinggal di rumahnya sendiri bersama seorang Dokter muda yang merebut harta warisan yang seharusnya menjadi milik Hyunjin.

Itulah bagaimana Hyunjin berakhir tinggal di rumahnya sendiri bersama seorang Dokter muda yang merebut harta warisan yang seharusnya menjadi milik Hyunjin

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.
strawberries or chocolate sir?Où les histoires vivent. Découvrez maintenant