All I Found Was Misery (1)

7.9K 1.1K 74
                                    

I'm Hwang Hyunjin, and i hate almost everything.

Musik dengan volume keras, muda-mudi berpakaian minim yang bercengkerama, tertawa-tawa, mabuk, bercumbu, lalu tertawa-tawa lagi, betapa mereka menjalani hidup tanpa beban, lelaki dengan setelan rapi itu memandang ke sekelilingnya dengan kening men...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Musik dengan volume keras, muda-mudi berpakaian minim yang bercengkerama, tertawa-tawa, mabuk, bercumbu, lalu tertawa-tawa lagi, betapa mereka menjalani hidup tanpa beban, lelaki dengan setelan rapi itu memandang ke sekelilingnya dengan kening mengkerut.

Di sisi lain, Jeno yang melihat Chan ada di pesta itu langsung menegakkan punggung waspada, dengan gusar dia segera meninggalkan tempatnya untuk mencari temannya yang sedang dalam masalah.

Chan yang melihat Jeno langsung bergegas mengejar pemuda itu dengan langkah lebar.

"Hyunjin," Jeno memanggil temannya yang sedang berenang bersama sekumpulan gadis cantik, Hyunjin menoleh sekilas.

"Ya! Christopher gila itu ada di sini!" Jeno nyaris berteriak saking paniknya, tetapi yang dipanggil justru tenang-tenang saja, dia berenang mendekati Jeno kemudian berdecih kesal.

"Apa kau akan selalu merusak kesenanganku? seriously?"

Jeno berjongkok di tepi kolam untuk menjangkau rambut legam Hyunjin yang basah lalu menjambaknya, "shut up you jack ass, kau yang mengganggu hidupku, Christopher ada disini dumb ass!"

Hyunjin menyingkirkan tangan Jeno dari kepalanya, "apa kau akan selalu membawa pantatku di setiap percakapan kita,"

"What?" Jeno membeo, sementara Hyunjin hanya tertawa geli melihat raut wajah temannya itu kemudian ia berenang kembali menuju sekumpulan gadis yang tadi sempat dia tinggalkan.

"Hwang Hyunjin!"

Suara yang sudah bosan didengar oleh Hyunjin itu membuat beberapa orang menoleh, Hyunjin berbalik lalu mencebik meremehkan si pemanggil, "Apa?"

Chan yang melihat kelakuan menyebalkan Hyunjin terlihat kesal, Jeno yang ada di dekatnya mulai merasa ingin melempar Hyunjin sampai ke Alaska saking sebalnya, bisa bisanya dia bersikap se kurang ajar itu di depan Chan!

Hwang Hyunjin you're so dead!

"Lee Jeno kan?" Chan menoleh, Jeno langsung mengangguk.

"Bisa tolong seret anak itu kemari?"

Tanpa berfikir dua kali si tampan Lee itu langsung melompat masuk ke dalam kolam renang untuk menyeret Hyunjin seperti permintaan Chan.

Tanpa berfikir dua kali si tampan Lee itu langsung melompat masuk ke dalam kolam renang untuk menyeret Hyunjin seperti permintaan Chan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
strawberries or chocolate sir?Where stories live. Discover now