[16]

632 102 5
                                    

Sebelum di scroll jangan lupaa klik tanda bintang nya oke... 
Ehehe soalnya vomment dari kaliann bikin aku tambah semangatt buatt updatee

Selamat membacaa

***

Meskipun waktu telah menunjukkan pukul setengah sebelas malam, tidak ada satupun penghuni villa yang memilih untuk mengistirahatkan tubuh mereka sejak kejadian buruk yang terjadi maghrib tadi.

Penghuni villa terbagi menjadi dua kubu, yakni Kubu Velvet yang berkumpul di kamar Seulgi-Wendy dengan alasan Girls Talk dan Kubu Bangtan yang berkumpul di kamar Taehyung-Jimin untuk mendiskusikan mengenai kejadian buruk yang mereka alami.

Pukul 22.30
Di kamar Taehyung-Jimin

Taehyung masih berusaha menggali ingatan Hoseok mengenai kejadian buruk yang dialami laki-laki itu, Namun sayangnya Hoseok benar-benar tidak bisa mengingat apapun selain dirinya yang mengobrol dengan SinB, kemudian dunia mendadak menjadi gelap.

"Beneran. Gue berani sumpah pake nama tuhan. Gue bener-bener gak inget apa-apa"Kukuh Hoseok.

Hoseok dan SinB sama-sama memiliki luka sayatan di betis kaki yang diyakini adalah hasil kejahatan si pelaku teror. Anak-anak Bangtan juga meyakini bahwa darah yang dipakai untuk menulis tulisan teror di kamar Yoongi adalah darah Hoseok dan SinB.

"Nih minum dulu, hop"Seokjin memberikan sebuah gelas berisi air kepada laki-laki yang juga dikenal dengan nama Jhope itu. Hoseok pun meraih gelas tersebut dan meneguk isinya sampai habis.


"Gue mau bahas sesuatu sama kalian soal Yuju"Ujar Namjoon membuka suara. Suara tegas yang selalu dikeluarkan Namjoon ketika menghadapi hal yang berbahaya. Misalnya ketika memberi arahan pada anak Bangtan saat tawuran atau balapan liar.

"Loh okei kalo kita bahas ini sekarang? Soalnya Bang Namjoon butuh informasi dari loh soal Yuju, Jim. Dari kita semua, loh yang paling kenal sama dia secara loh sahabatan dari kecil"Taehyung melanjutkan perkataan Namjoon untuk memastikan bahwa Jimin tidak akan terguncang sebab perbincangan yang akan mereka lakukan selama beberapa waktu kedepan.

"Gue udah siap"Sahut Jimin sembari menghela nafas dengan berat. Taehyung menepuk-nepuk punggung soulmatenya itu dari belakang, berusaha menyalurkan kekuatan.

"Yuju punya keluarga yang sekiranya berkemungkinan ngebenci kita?"Tanya Namjoon.

"Dari bayi, dia dibuang sama keluarganya ke panti asuhan. Terus neneknya tau dan akhirnya dia tinggal sama neneknya. Tapi kalo gak salah waktu umur kita-Jimin dan Yuju-9 tahun neneknya meninggal. Dari situ dia balik lagi ke panti asuhan dan bantu-bantu ngurus disana. Jadi ya dia gak punya keluarga"Jawab Jimin.

"Pantes aja dulu kalo ambil rapot, dia ambil sendiri ya"Sahut Taehyung.

"Loh gak tau keluarganya dimana, bang?"Tanya Jungkook.

"Engga sih. Selama temenan sama Yuju, gue belum pernah sekalipun ngelihat keluarganya kecuali neneknya. Kalian juga inget kan waktu pemakamannya aja yang ngurus tuh orang tua gue sama Seulgi. Keluarga dia gak ada yang dateng"Jawab Jimin. "Gue gak tau apa emang keluarganya gak dapet kabar atau emang gak ada pedulinya lagi sama dia"

P.S I Still Love youजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें