part 4

18 2 0
                                    

Author pov.

Di mansion yang megah ada seorang perempuan yang sedang berkutat dengan berkas berkas nya.
Yang tak lain adalah aimee ya dia sedang sibuk dengan berkas berkas nya di ruang kerjanya sampai sampai tak menyadari ada sahabatnya masuk ke ruang kerjanya.

ini mansion milik keluarga altezza

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ini mansion milik keluarga altezza

Dan ini ruang kerjanya aimee yang ada di dalam kamar dan tak di ketahui oleh siapapun kecuali dia dan bi inem (pembantu yg khusus membersihkan kamar aimee)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan ini ruang kerjanya aimee yang ada di dalam kamar dan tak di ketahui oleh siapapun kecuali dia dan bi inem (pembantu yg khusus membersihkan kamar aimee).

"Ai" panggil sahabatnya dengan lembut

"Ai"

"Ai"

"AIMEE IH LO GAK DENGER APA GUE DARI TADI MANGGIL MANGGIL" teriak sahabatnya yg tak lain dan tak bukan adalah celine.

Ya celine dan aimee itu sebenarnya sahabatan bukan karena bertemu di london melainkan mereka pernah bertemu sebelumnya.

Flashback on.

Dulu ada seorang anak kecil berkuncir kuda yang sedang bersepedah, tapi tanpa anak kecil itu ketahui rem sepedah itu sudah tak berfungsi lagi dan hal itu menyebabkan anak kecil itu jatuh.

"Aaaaaa huaa mommy daddy bang Kenken tolongin imee hiks hiks ini sepedah nya gk bisa di rem mommy hiks" teriak anak kecil itu yaa dia itu aimee. Dan setelah itu sepedah itu oleng dan terjatuh.

"Hiks hiks mommy sakit mom hiks aimee gk mau main sepedah lagi hiks kalo nggak sama bang kenken hiks sakit huaaa hiks sakitt" nangis aimee

Tanpa Aimee ketahui ada seorang anak seusianya melihatnya dengan tatapan kasihan dan orang tersebut menghampirinya.

"Hey kamu kenapa? Kok bisa jatuh? " tanya anak tersebut

Cold BoyWhere stories live. Discover now