7 | His Eyes

5.2K 1K 781
                                    

•••

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

•••

Jarum jam menunjukkan pukul tiga sore. Chaeyoung sedang berbaring di kasurnya saat itu sembari membaca pesan dari teman-temannya yang mengkhawatirkan keadaannya ketika tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu.

"Masuk" suruhnya.

Alih-alih membuka pintu, orang tersebut malah menyahut dari luar. "Dek, ada temen kamu tuh dateng kesini"

"Siapa, Ma?" tanya Chaeyoung.

"Mingyu sama Jaehyun"

Dahi gadis itupun mengernyit setelah mendengar dua nama tersebut. Mingyu dan Jaehyun? Kenapa mereka datang kerumahnya?

"Ayo, Dek. Ditunggu temennya loh"

"Iya, Ma"

Chaeyoung segera beranjak dari kasur dan mengganti dasternya dengan baju yang layak, kemudian ia keluar dari kamar, menuruni anak tangga, dan menemukan Mingyu dan Jaehyun di ruang tamu. Kedua cowok itu sedang duduk di sofa. Mingyu sedang asyik memakan cemilan yang tersedia di meja tamu, sedangkan Jaehyun di sebelahnya hanya diam tanpa tahu harus berbuat apa.

"Mingyu? Jaehyun?"

Mingyu dan Jaehyun pun menoleh. "Oh? Hai, Chaeng!" Mingyu menyahut.

"Kalian kesini kok nggak ngabarin gue dulu?"

"Ini nih, si Jaehyun. Katanya tiba-tiba kangen ama elu makanya gue bawa dia kesini" jawab Mingyu blak-balakan yang seketika membuat Jaehyun terkejut.

"A-ap-apa?"

Chaeyoung meletakkan bokongnya di kursi single dan menatap Jaehyun dengan kedua alis terangkat. "Kamu kangen aku?"

Buru-buru Jaehyun menggeleng dan mengibaskan tangannya panik. "Bu-bukan begitu. Kita kesini mau jenguk kamu sekaligus kerja kelompok"

"Ciee kamu" Mingyu mencibir.

"Ming." tegur Chaeyoung, menatap cowok itu malas. Ia menghela nafas sejenak. "Aku udah baikan kok, nggak ada yang perlu dikhawatirkan lagi. Oh, iya, kalian mau minum apa?"

"Nggak usah repot-repot. Es sirup aja, Chaeng"

"Gue gak nanya sama elu, Ming!"

"Gue perwakilan dari Jaehyun"

Chaeyoung mendengus. Mau ngatain Mingyu manusia item nggak tahu diri, tapi dianya sendiri yang menawarkan minuman duluan. Nggak salah sih sebenarnya.

Selesai membuatkan es sirup untuk tamu rumahnya, Chaeyoung segera mengangkutnya ke nampan dan membawanya ke ruang tamu. Mingyu mengambilnya secepat kilat untuk menetralisir tenggoroknya yang serat sehabis makan cemilan, sedangkan Jaehyun-berada di pihak tamu yang sopan-membantu Chaeyoung meletakkan nampan di meja tamu.

Dan entah kenapa, Chaeyoung merasa déjà vu saat tangannya dan tangan Jaehyun memegang nampan es sirupnya bersamaan. Namun gadis itu tidak menyadarinya.

Let Out The BeastWhere stories live. Discover now