1

633 19 2
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh....
Setelah kemarin aku hapus semua part nih aku update lagi masih dengan judul yang sama dan tokohnya pun sama tapi ceritanya agak berbeda dari sebelumnya karena menurut ku cerita yang kemarin kurang masuk dengan judulnya akhirnya setelah berfikir aku kembali dengan cerita baru dan pastinya lebih seru, semoga bisa menghibur kalian semua, bukan cuma menghibur tapi semoga dicerita ini kalian mendapat ilmu yang bermanfaat pokok intinya ambil baiknya aja yang buruk jangan ditiru ya👌🏼
Oke jangan lupa tekan bintang supaya akunya semangat untuk terus melanjutkan cerita ini sampai selesai
.
.
.
.
Happy reading 😘

***

Butsyainah mahreen tahira,biasanya orang-orang memanggilnya syaina. Umurnya 17 th,dia mempunyai kakak laki-laki namanya rafqi aulian terlahir dari pasangan Ahmad dan Fatimah.

Dia sekolah di salah satu MA yang ada di kotanya. Karena disekolah itu siswanya di larang pacaran jadi sejak MTS dia tidak pernah pacaran.

Kadang sih banyak temen-temennya yang pacaran tapi dia tidak tertarik sama sekali. Yang dia tau pacaran itu dosa dan dia mempunyai prinsip untuk menjadi jomblo sampai halal dan satu lagi dia itu anak majlis lebih tepatnya majlis sholawat dan kita anak majlis bilang kalau dengan majlisan saja sudah membuat hati bahagia lalu untuk apa berpacaran yang akhirnya galau dan menyakitkan...hahaha bener nggak tuh???

Dan sekarang dia tengah berada dikelasnya dan banyak temen-temennya yang sedang asyik mengobrol, entah apa yang dibicarakan rasanya kelas itu  sangatlah ramai. Tiba-tiba seseorang datang dengan suara cemprengnya.

"Syaina!"Panggil gadis cantik itu.

"Assalamualaikum, ziya" balasnya sambil tersenyum.

"Waalaikumsalam syaina" ucapnya dengan cengengesan.

Gadis cantik itu adalah sahabatnya syaina dia bernama bariqah kudziyah tanzeela biasa dipanggil ziya.

"Ada apa kamu panggil-panggil aku?"tanyanya.

"Kamu tau nggak?"ucapnya.

"Enggak" ucap syaina menyela perkataan ziya yang belum selesai.

"Iiiiih syaina aku belum selesai bicara" ucap ziya dengan muka merajuk.

"Hahaha maaf, iya-iya aku dengerin ada apa?" Ucap syaina mulai mendengarkan apa yang akan dikatakan oleh ziya.

"Nanti malam ada majlis sholawat lu kita dateng yuk"ajaknya dengan sangat gembira.

"Siapa aja yang mau ikut?"tanya syaina kepada ziya untuk memastikan siapa yang ikut jadi nantinya izinnya bisa lebih mudah ke keluarga.

"Nggak tau yang pastinya abangku juga ikut nanti aku tanyain di grup deh biar jelas"

"Oke nanti kabarin ya biar nggak mendadak minta izinnya"

"Siap cantik"

Mereka berdua sama-sama suka menghadiri majlis sholawat, bukan cuma majlis sholawat apapun majelisnya kalau didalamnya mereka mendapatkan ilmu mereka akan menghadirinya untuk menambah ilmu.

Kedua gadis cantik itu tergabung dalam syekhermania comunity para penggemar habib syech bin Abdul Qodir Assegaf, habaib yang membumikan sholawat dimana-mana.

Keduanya sudah lama tergabung dalam komunitas itu dan keduanya juga mempunyai banyak teman dari luar daerah berkat komunitas itu.

Bel masuk berbunyi banyak murid-murid yang masih berada didepan kelas berlarian masuk kelas sebelum guru datang. Tidak lama guru datang dan semua murid fokus untuk mengikuti pelajaran.

2 CINTA 1 MAJELISWhere stories live. Discover now