Its Me ~13

612 28 2
                                    

Sampai di kamar hotel Aqila langsung membaringkan tubuhnya ia sangat lelah,Karena tadi di pesawat ia mengurusi adit yang mabok udara.

Aneh orang kaya masa mabok pesawat kan kaga lucu.

bunyi bel terdengar dari luar kamar hotel aqila,Langkah gontayangan membuka pintu.

"Makan kaga lo,Ayo bareng gue laper"

"Iyee nanti gue nyusul mau mandi dulu"

"gue sama rafli nunggu di lobi yaa,Sekalian banyak cewe Bening"

"Serah lo dua deh" Aqila menatap malas yang di tatap malah nyegir.

"Yauda deh mau gue tutup ni pintunya"

"Gue kaga di suruh masuk kek,Badan gue lemes gara gara di pesawat tadi.Kali aja liat lo mandi gue langsung semangat lagi"

Aqila hanya manggut manggut.Lalu memanatap Tajam Pada adit."lu mau gue bunuh"Terka Aqila.

"Ehh iya iya gue duluan,Jangan lama lam lo"Adit langsung lari karena takut oleh perkataan aqila.

Sepuluh menit berlalu aqila mandi ia membawa tas kecil untuk menyimpan dompet dan ponselnya.

ia berlajan menyelusuri kolidor kamar hotel dan di akhiri Dengan menaiki lift menuju lantai dasar,Seorang gadis berlari ke arah lift yang di naiki Aqila.Tapi sayangan lift itu sudah tertutup.

Sekarang aqila Diam ia merasa pernah melihat wajah gadis itu,tapi dimana.Ia mengecek ponselnya menunjukan foto itu lagi,Benar gadis itu yang ada di foto ini.Tapi ko bisa ada di sini? Apa gadis itu mengikuti Aqila sampai sejauh ini? Atau itu hanya kebetulan mirip?

ting

Lamunan tersadar saat pintu lift terbuka ia langsung menuju tempat yang sudah adit dan rafli tempati.

"Tuh Aqila"

"Aqila Sini"

"Mau pesen apa?"

"Nasi goreng aja deh"jawab aqila sambil duduk.

"Yaelah lidah indonesia banget lo,Jauh jauh ke bali cuma pesen makan nasi goreng"Ujar rafli.

"Lah emang lo pesen apaan Raf?" tanya Adit.

"Nasi sama ayam" Rafli nyegir,Dan di tatap datar oleh adit.

Setelah makanan datang mereka mulai memaki dengan lahap berbeda dengan Aqila yang hanya mengaduk nasi gorengnya dan cuma 3 Suapa yang masuk kedalam mulutnya.

Rafli menyikut Lengan adit dagunya mengarah kepada aqila.Adit hanya mengisaratkan untuk tetep diam jangan ganggu aqila yang sedang seperti itu,Yaa itu bukan alasan sih.Hanya saja adit tidak mau di ganggu saat makanan sedang ia nikmati.

🌸🌸🌸

Suara teriaka dari penonton mampu membuat dengang telinga Aqila rusak.Ia kini berada di tengah tengah orang yang mengangumi idolanya bukan hanya aqila adit dan rafli pun ada di sampinyah. tak heran rafli berterial teriak bersamaan dengan penonton lain,Sebuah tangan mengenggam erat tanganya seperti takut kehilangan.Itu adit.

"Jangan di lepas gue takut lo ke dorong dorong" Aqila tersenyum.

Aqila mendongkak melihat idolanya ada di atas panggung yaang sedang dance fire Bts,Ia ikutan nyayi yang kebetulan ia pun hafal dengan lagunya.Ada boyband yang lain juga seperti Exo,Nct,Seventeen,Bigbang dan yang lainya.

sampai lagu terakhir di nyanyikan memang ini lagu melow yang di bawakan oleh bts sebagai penutup. ada rangkulan hangat di bahunya ia menoleh ke arah adit yang sedang melihat ke atas.Aqila merasa tangan adit melingkar di belakang lehernya.membuat Aqila kaku di tempat kerena wajah adit berada di bahunya.Entah mengapa adit melakukan hal itu dimana pikiran adit saat ini,Yang jelas Aqila sangat gugup.Aqila ingin kembali fokus tapi dia tidak bisa sekarang jantungnya berdetak kencang.

Its MeWhere stories live. Discover now