Its me ~7

728 32 0
                                    

bel pulang sekolah sudah berbunyi 10 menit yang lalu membuat seluruh sisw siswi SMA Bakti berhamburan keluar.entah untuk pulang atau sekedar nongkrong ala Anak milenial.tapi masih saja ada yang berada di sekolah.ada yang menunggu jemputan atau mengikuti ekstrakulikuler dan juga rapat organisasi.

Sekarang Aqila sedang menunggu faras di parkiran niatnya untuk meminta di antar pulang.siapa tau hati faras sudah di ruqiah jadi mau mengantar aqila pulang.

Aqila menatap bawah roknyan,kesal menunggu lama yang di tunggu tak kunjung datang sudah 15 menit lala menunggu tapi Faras belum menapakan batang  hidungnya.lala memutuskan untuk menyusulnya ke kelasnya tapi di kelasnya pun kosong,lala berjalan menuju kantin kali saja Faras sedang nongkrong bersama temanya tapi hasilnya nihil tidak ada Faras di sana,lala menghembuskan nafasnya ia memutuskan untuk kembali ke parkiran,Namun mobil Faras sudah tidak ada hanya ada mobil dan motor yang di bawa guru.

percuma saja Aqila menungunya lama  mencari Faras dan akhirnya ia di tinggal juga.lala berdiri di depan gerbang menunggu angkot lewat tapi jam sudah menjukan pukul 16:15 menit bakal langka menemukan angkot di waktu seperti ini,ingin pesan taksi online tapi ponselnya mati.

sebuah motor ninja berhenti di depan aqila sontak aqila tersenyum lega dengan terburu buru aqila langsung menaiki motor tanpa izin dari si pengendaranya.

"eh apa apaan nih,maen naek naek aja" ucap adit sewot.

"anterin gue pulang yaa dit"Pinta aqila dari belakang.

"heh gue sibuk mau latihat basket."

"Terus lo ngapain berhenti di depan gue"Tanya aqila sembari turun dari motor adit.

"gue berhenti di depan gerbang sekolah,yaa lo suruh siapa ngalagin gerbang sekola"Ucap adit aqila menonjok perut adit membuat pria itu meringis.

"gue nyari uang gue ilang di depan gerbang sekolah,yaa sekalian mau gue cari."

"biasanya lo ilang uang biasa aja yaa ko sekarang malah di cariin sih,emang ilang berapa sih?" ucap aqila.

"Gope" ucap adit dengan begitu polosnga dan langsung tertawa sampai sampai aqila memukul perutnya lagi dengan dua kali lebih keras.

"aw aw aw... sakit."

"iya iya gue kesini buat jemput lo,habisnya gue samperin tadi kerumah katanya lo belum pulang,yaudah gue susul aja kesini.ehh bener kan lo ada di sini lagi diem cengo"ucap adit terkekeh.

"Bodo amat,ayo pulang gue cape"ujar aqila.

"Tadinya sih gue mau ajak lo makan tap-"

"ohh yaudah ayo makan gue laper"potong aqila langsung menaikin motor adit.

"giliran makan aja semangat"ucap adit dan lala terkekeh.

Sampai mereka di pecel lele langsung memesan pesanan yang amat sangat banyak karena aqila memesanya dengan sesuka hatinya dan adit yang melihatnya mengusap dada berharap dompetnya kuat dengan semua cobaan ini.

"oh iya ngapain lo disekolah tadi? jangan bilang lo abis wifian"ucap adit dengan seenaknya.

"yehh kuota banyak kali"jawab aqila.

"Iya yalah banyak kuota,ga pernah di pake chetingan sama doi"Ledek adit tertawa yang dihadiahi pelototan dari Aqila,adit langsung terdiam.

"ye maaf maaf"ucap adit.

setelah 30 menit mereka makan dan pulang kerumah dengan selama.

🌸🌸🌸

"Ihh nyebelin banget si punya pacar"Ucap aqila sendiri sedari tapi ia menelpon dan mengirim pesan kenapa Faras tapi tidak di balas ataupun di angkat.

Aqila membantingkan tubuhnya di kasur menatap lagi ponselnya dan matikannya menarik selimut dan bantal mencari posisi yang nyaman untuk tertidur tak lama Aqila sudah berada di dunia mimpi,dimana ia hidup damai bersama orang yang mencintainya.

jam sudah menunjukan pukul 06:30 menit lala yang sedang makan di meja makan melamun memikirkan faras lagi dan lagi.

tin tin

suara klakson motor terdengar begitu nyaring hingga lala tersadar dari lamunanya.

"Sayang ada adit tuh jemput kamu"Ucap mamahnya"Lho makanya ko masih awet"Sambung lagi mamahnya.

"iyaa mah pake formalin jadi awet,Uda ah qila berangkat dulu"ucap aqila langsung menyalimi tangan mamahnya dan langsung bergegas keluar pergi menuju sekolah.

sesampainya di sekolah aqila langsung turun dari motor adit ia berniat untuk menemui faras.

"heh hlem gue mau lo bawa kemana"teriak adityang masih bisa terdengar oleh Aqila.Lalu aqila berbalik melepaskan hlem langsung di berikan dan berjalan lagi dengan wajah yang menahan amukan.

"lah tuh orang kesambet blackpatner apa"ucap adit pada dirinya sendiri.

aqila tiba di kelas fasar baru saja selangkah ia memasuki kelas sudah pemandangn yang menyayat hati.melihat pacarnya sedang berpelukan dengan perempuan lain siapa lagi kalo bukan bianca. pelukan itu begitu dengan kasih sayang carai faras memeluknya dan membelai rambut bianca pun beda seperti faras memperlakukanya sebagai pacar.

 pelukan itu begitu dengan kasih sayang carai faras memeluknya dan membelai rambut bianca pun beda seperti faras memperlakukanya sebagai pacar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Faras Adijaya)

(Faras Adijaya)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(SahbilaAqila)

#See you And love you

Its MeWhere stories live. Discover now