Its me~2

1.3K 44 0
                                    

Bel pulang sudah Terdengan sejak 15 menit yang lalu,Tampak mulai sepi Area sekolah Dan parkiran Yang tadinya penuh dengan kendaraan, dan sekarang hanya Ada 4 kendaraan,disini lah Aqila menunggu sang pujaan hati,Kali Aja sekarang pacarnya itu cuaca hatinya lagi ada pelanginya.

Sudah 20 Menit Aqila menunggu akhirnya yang di tunggu datang,ouhhh sebentar Ko di belakang pacarnya ada Titis dari nenek Lampir Yang pasti Aqila punya Alesan tersendiri mengapa Aqila Memberi nama seberi itu,Lihat saja rambutnya yang tebal dan panjang Mukanya yang putih,kalo ngomng denganya suka di ngotot dan satu lagi kuku yang panjang serta diwarnai kitek warna warni.

"Ngapain?" Tanya pacarnya.

"Aku mau minta anterin pulang sekalian kita makan dulu" Jawab Aqila Sambil menunjukan senyum manisnya.

"Loh Kenapa Cewe Salepan ada di sini?" melanjutkan perkataan nya sambil menunjuk ke arah cewe yang tadi di sebut titisan dari nenek lampir

"Apa lo bilang Cewe selepan"Timbal cewe itu.

"Iyaa lo itu cewe gatel,Yaa otomatis kan kalo gatel Obatnya harus pake salep" Jawab Aqila Dengan senyum jahil.

"Lo itu yaa harus di kasih pel-"

"udah udah,Bisa gasih Lo berdua engga perang sehari?"cowo yang satu satunya di antara meraka Akhirnya angkat bicara.

"Cewe Hvs yang duluan" Apa Hvs? apa gara gara Aqila polos jadi seenak nya menamainya Hvs.

"Bianca bisa engga lo diem" Yaa cewe yang tadi disebut Aqila Cewe salepan dan titisan dari nenek lampir yaa bernama Bianca Pricilla.

"Aqila Lo biasa pulang sendiri kan? Gue udah ada janji sama Ayahnya Biacan"Ucap cowo itu kepada Aqila.

"Tapi kan Faras Aku mau pulang sama Kamu,Kenapa Engga biaca aja yang pulang sendiri,kamu pulang bareng aku,Abis itu kamu bisa nyusul bianca ke rumahnya"Timbal Aqila kepada pacarnya yang bernama Faras,Dengan nada yang memohon

"Udah Yaa qila Gue engga mau debat sama lo cuma gara gara ini" Jawab Faras

"Denger tuh Hvs Cowo lo ajah milih gue"

"lo yaa nyamber ajah kaya tiang listrik" ucap Aqila dengan wajah kesal

"Udah yaa Gue duluan" Faras sambil Menyodorkan helm ka arah bianca,Bianca langsung mentap Aqila dengan senyum kemenangan
tak lama Faras menyalakan mesin motornya setelah bianca naik,Dan meninggalkan Aqila yang sendiria di parkiran sekolah,Aqila mulain melangkah meninggalkan Area Sekolah menuju ke halte yang dekat dengan sekolah Sambil menunduk Agar air mata tidak lolos dan membasai pipi nya.

🌸🌸🌸

"Sendirian Ajah Nenk"Suara yang familiar itu langsung aqila menatap si pemilik suara.

"Udah tau sendiri kenapa nanya?" Timbal aqila.

"Heummmm... gue mau ke Kafe" ucap cowo itu seperi memberi kode Kepada Aqila,Dengan polosnya Aqila menghampiri cowo dan langsung menaiki motor ninjanya.

"Cepetan Dit Gue laper"Aqila yang udah stay di atas motor Adit meminta adit agar secepatnya melajukan motornya.

"Yaudah pegangan" Jawab Adit ya itung itung modus.

"Kenap sih setiap cowo yang bonceng Cewe selalu aja bilang gitu,Memang harus banget yaa gitu!"Jawab Aqila sambil memegang jeket adit.

"Tapi sama lo tetep di pengang juga kan?"Timbal Adit Sambil menjalankan motornya.

"Ish lo serba salah yaa tadi di suruh pegangan" Jawab Aqila sambil memajukan kepala ke samping kelapa adit,Adi yang hanya merespon Aqila dengan Kekehan,Adit tau kalo Ia meladenkan Aqila pasti Sampe Jadi Novel pun engga akan kelar.

Its MeWhere stories live. Discover now