FL 15

93 52 3
                                    

Malam pun tiba, suasana malam yang sangat sunyi, tidak ada kegaduhan apapun yang terdengar, kecuali suara angin yang terus berhembus, bulan dan bintang bersinar terang membuat malam ini terasa sangat indah, sangat di sayangkan jika pemandangan seperti ini dilewatkan, iya kan? Tentu.

Jisu diam di balkon kamarnya, duduk di sebuah kursi ayunan yang tersedia di balkon itu, rasanya sangat menenangkan bisa berdiam diri di balkon, suasanya sangat sejuk.

"Suasana malam seperti ini sangat menenangkan, Jisu sangat menyukainya, rasanya lebih baik terus malam seperti ini daripada siang hari yang penuh dengan polusi udara." gumam Jisu sambil menghirup udara segar.

Jisu masuk ke dalam kamar untuk mengambil ponsel setelah itu dia kembali duduk di kursi ayunan yang ada di balkon kamarnya itu.

Jisu menatap layar ponselnya. 'Hm, apa Jisu harus mengirim pesan permintaan maaf sama Woomin?' Batin Jisu. 'Hm, yaudah lah, Jisu kirim pesan aja sama Woomin' pikirnya lagi, jari tangannya gesit mencari kontak bernama Woomin.

Shin Jisu:
Woomin?!

Shin Jisu:
Woomin, tolong balas lah pesan Jisu!
Jisu yakin, Woomin belum tidur kan?!

Woomin:
Apa?!

Shin Jisu:
Jisu minta maaf!

Woomin:
Jangan terus meminta maaf, gue bosen nerima ucapan maaf dari lo! Lo jangan gangguin gue! Gue gak mau liat lo, gue gak mau lo ada di deket gue! Gue gak mau lo terus hubungi gue!

Shin Jisu:
Woomin, Jisu minta maaf

Shin Jisu:
Jisu minta maaf:(

Pesan Jisu hanya di lihat oleh Woomin, Jisu menyimpan ponselnya di sampingnya. Tiba-tiba Jisu berpikir untuk mengirim Jungkook pesan, Jisu mengambil kembali ponselnya lalu mengetikan pesan untuk Jungkook.

●●●●●

Jungkook duduk di teras sambil membaca buku, tiba-tiba ponsel di sampingnya berdering.

Drrtttt.... Drrttt...

Ada satu pesan dari Jisu, Jungkook langsung membaca pesan itu.

Dari: Jisu
Jungkook, besok berangkat sekolah bareng yuk!

Jungkook tidak membalas pesan Jisu, dia hanya tersenyum kecil. Entahlah, perasaan dia kini sulit di artikan, bahkan dirinya sendiri tidak tahu perasaannya terhadap Jisu.

Jungkook pergi ke kamarnya, dia merebahkan tubuhnya di atas kasur yang terasa sangat empuk, Itu lah rasanya surga dunia. Jungkook menatap layar ponselnya, tidak ada notofikasi dari siapa pun, Jisu tidak mengirimi dia pesan lagi. Jungkook membaca kembali pesan yang Jisu kirimkan padanya. 'Apa gue harus ke sekolah bareng dia?' Bantin Jungkook.

●●●●●

Pagi ini angin bertiup kencang, membuat suasana dingin. Jisu merasa malas sekolah karena cuacanya dingin seperti di kutub utara dan kutub setan, eh typo, selatan maksudnya:v

Jisu mencari jaket di dalam lemari baju, setelah menemukannya Jisu langsung memakai jaket itu lalu pergi ke ruang makan.

"Pagi Eomma" sapa Jisu sambil duduk di kursi.

"Pagi sayang" jawab Jiwoon. "Kalo dingin kayak gini enak na makan roti dengan susu hangat!" Ujar Jiwoon sambil menyodorkan roti dan susu.

First Love | COMPLETED✔️Donde viven las historias. Descúbrelo ahora