FL 08

124 55 20
                                    

Hari ini adalah hari senin, ya you know lah hari senin itu hari yang paling menyebalkan, itu karena ada upacara hari senin. Semua murid dan guru-guru sudah berada di lapangan saat ini.

Jisu berdiri di samping Jungkook dia terus melihat ke arah Jungkook sambil tersenyum.

Di pertengahan upacara, Jisu menundukan kepalanya, dia juga memegang kepalanya. 'Aduh... kepala Jisu kenapa sakit gini si? Upacara nya kan belum selesai' pikirnya mengoceh di dalam pikirannya.

Jisu menahan rasa sakit kepalanya. Jungkook melihat ke arah Jisu. 'Tu anak kenapa? Pake pegang-pegang kepala segala. Apa dia sakit ya? Ihh kenapa gue harus mikirin dia si' pikir Jungkook lalu kembali menghadap ke depan.

Beberapa menit kemudian, Jungkook melihat ke arah Jisu lagi, kali ini Jisu tidak memegang kepalanya, tetapi dia menunduk dan memejamkan matanya.
Dan tiba-tiba....

BRUUKKKK

Jisu jatuh pingsan, Jungkook sontak kaget, dengan sigap dia membantu Jisu, petugas uks bergegas membantu Jungkook membawa Jisu ke uks.

Keributan terjadi saat itu juga, semua mata tertuju kepada Jisu dan Jungkook, ya mungkin berita tentang Jungkook menolong Jisu akan menjadi trending no 1 di sekolah itu.

Jungkook dan petugas uks membawa Jisu ke uks, Woomin juga ikut ke uks, untuk memastikan Jisu baik-baik saja.

Mereka sampai di uks, Jisu langsung di periksa oleh petugas uks, ya you know lah siapa petugas uks itu, siapa lagi kalo bukan Yura. Oh iya, ada satu petugas uks yang belum kalian kenal, dia adalah Min Yeon Dyra, panggil saja dia Dyra. Sekarang Dyra pergi mengambilkan teh hangat untuk Jisu.

Jungkook menatap Jisu iba, entah kenapa dia merasa selalu ingin membantu dah menjaga Jisu, kadang dia juga merasa jengkel kepada Jisu, lain ceritanya dengan sekarang, dia sepertinya khawatir kepada Jisu.

Woomin melihat ke arah Jungkook. "Eh Jungkook! Lo ngapain masih di sini? Lo pergi lagi aja ke lapangan" ujar Woomin dengan sinis.

"Lo juga harusnya kembali ke lapangan!" Jawab Jungkook tak kalah sinis dari Woomin.

"Gue bebas mau ngapain juga, dan ya, gue kan di sini mau jagain Jisu. Mending lo sekarang pergi dari uks." Ujar Woomin mengusir Jungkook.

Jungkook mengangkat sebelah halisnya. "Lo ngusir gue?" Tanya nya.

"Gue gak ngusir lo" jawab Woomin dengan santai. "Gue cuma nyuruh lo buat pergi dari uks" lanjut Woomin dengan nada agak di tinggi kan.

"Eh lu berdua bisa diem gak sih? Jangan berantem di sini! Ini uks! Kasian Jisu" ujar Yura dengan kesal. "Mendingan lo berdua kembali ke lapangan, ada gue sama Dyra yang jagain Jisu. Oke?" Lanjut Yura.

"Oke" jawab Jungkook dan Woomin secara bersamaan.

Jungkook dan Woomin kembali ke lapangan dan kembali mengikuti upacara yang belum selesai.

●●●●●

Jisu mulai sadarkan diri, dia membuka matanya secara perlahan, dia memegang kepalanya yang masih terasa sakit.

"Jisu dimana? Di uks ya?" Gumam Jisu.

"Di pasar malem, Ji. Ya iya lah di uks, lo masih nanya aja ini dimana" jawab Yura.

Jisu nyengir. "Hehehe iya Yura."

D

yra kembali sambil membawa teh hangat untuk Jisu.

First Love | COMPLETED✔️Where stories live. Discover now