Prolog

32.3K 2.4K 83
                                    

SELAMAT MEMBACA
OVERMORROW : PROLOG
Hanya bisa menatap, tanpa berani menghampiri

SELAMAT MEMBACAOVERMORROW : PROLOGHanya bisa menatap, tanpa berani menghampiri

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

~~~

FOLLOW :
@kdk_pingetania
@aboutpinge
@michael.diraksana
@zanna.zakeistha

~~~

LELAKI itu masih menatap ke arah luar jendela. Melihat seorang gadis yang sedang duduk sendirian di bangku taman. Gadis itu terlihat menunduk sambil menggoyang-goyangkan kakinya. Dari jarak yang sejauh ini, raut wajah gadis itu tidak terlihat, namun bisa dipastikan bahwa gadis itu sedang bersedih.

Pakaian gadis itu sangat anggun bak pakaian putri seorang raja. Ditambah rambut hitam panjang yang terlihat sangat cocok dengan wajah cantiknya. Namun beberapa saat kemudian, ada sebuah mobil hitam datang. Dua pria berjas hitam keluar nampak memaksa gadis itu masuk ke dalam mobil. Dan beberapa detik kemudian seorang wanita ikut keluar dari mobil tersebut.

Wanita itu tampak mirip dengan gadis itu. Rambut hitam panjang, pakaian yang anggun dan juga wajah cantik persis seperti gadis itu.

Lelaki itu terus menatap ke luar jendela sampai akhirnya gadis tersebut masuk ke dalam mobil dan kemudian mobil tersebut melaju dan menghilang.

Dan semuanya bermulai dari sini.

~~~

Akhirnya setelah lama jarang aktif di wattpad, aku kembali lagi dengan cerita baru yang lebih fresh. Bagi yang baru baca cerita aku, ini adalah seri ketiga dari abstrax boyz. Yang pertama itu ada ceritanya Nanta (Bad Boy Behind The Glasses) dan yang kedua ada Rey (Scarldo).

Bagi yang mau baca bisa beli di gramedia karena Scarldo udah aku hapus dari wattpad dan BBBTG bentar lagi bakalan terbit, jadi ditunggu ya!

Oke next, diseri yang ketiga ini aku bakalan bawain kisah cinta si misterius Mike. Dari awal aku emang udah bener-bener tertarik buat nyeritain kisah cintanya cowok satu ini. Dia itu salah satu yang punya karakter yang bener-bener menarik untuk diceritakan ke kalian.

Jadi kalian harus setia nungguin cerita ini sampai ending!

Jangan lupa vomment!

Jangan lupa vomment!

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

07-06-2019

OvermorrowTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon