7

2.9K 303 35
                                    

Other side

Seorang Namja sedang berjalan di Rumah Sakit Seoul karena temannya yang minta bantuannya entah melakukan apa, padahal temannya itu memiliki rekan tapi rekan temannya itu sibuk dengan dunianya.
Saat sedang berjalan, dia melihat seseorang yang dikeluarkan dari Ambulan dan seorang Namja kelinci menangis sambil menggumankan nama Namja yang dibawa itu.
Sekilas Namja itu mendengar nama yang digumamkan oleh Namja kelinci itu.

"Joonie? Apa dia…? Ah tidak mungkin, buat apa aku memikirkan anak itu"

Tapi tetap saja dia penasaran dengan Namja itu.

Lalu temannya keluar dari Ruang ICU, dan berjalan bersama seorang Namja, jadi dia terpaksa menunggu dikantin Rumah Sakit.

Dia kembali mendengar Namja kelinci itu menggumamkan nama seseorang.

'Apa memang dia? Aish Kim Seokjin, buat apa memikirkan anak brengsek itu?! Memangnya aku peduli jika dia sakit? Dia mati pun aku tidak peduli'

Namja itu, Seokjin, berjalan kekantin Rumah Sakit untuk mengisi energi.

Walaupun kelihatannya Seokjin tidak peduli, namun dia tetap memikirkan Namjoon.

'Apa memang si brengsek itu? Ah kenapa aku terus memikirkannya'

Seokjin menelpon temannya, dan ternyata temannya sedang sibuk jadi terpaksa dia harus kembali kerumahnya dan pergi menjemput Taehyung di Kampus.

Jimin side

Jimin yang saat itu dititipkan kepada Yoongi hanya bisa mengikuti Yoongi ke Rumah Sakit karena katanya. "Aku takut ntar ada yang masuk ke rumah terus mengira kau itu mochi dan menculikmu"

Jimin hanya bisa menghela nafasnya, kadang dia bingung kenapa sang Appa menitipkannya pada Beruang Kutub. Mungkin karena Mansion Kim sepi jadi Appanya menitipkannya pada Yoongi.

"PARK JIMIN, PPALLI"

Jimin segera berlari menyusul Yoongi yang sudah berada di mobilnya.

Sekitar 15 menit perjalanan ke Rumah Sakit, mereka berjalan ke ruangan Namjoon.

"Hyung, kita mau kemana?"

"Keruangan Namjoon tentunya"

Jimin Pov

Saat Namjoon Hyung memanggilku dan bertanya tentang Taehyung, kujawab saja dengan sejujurnya dan ternyata mendengar jawaban ku, Namjoon Hyung terlihat senang.

Taehyung sepertinya harus menjelaskan sesuatu padaku.

Jimin Pov end

yang membuat Jimin kesal pada Taehyung adalah ucapannya, saat Taehyung di tanya 'apakah Namjoon Sunbae itu Hyungmu?' Taehyung dengan mudah menjawab tidak. Bahkan saat Hyungnya di marahi Seokjin, Taehyung hanya diam saja. Rasanya Jimin ingin sekali melempar Taehyung ke Pluto, dan membiarkan Taehyung disana bersama teman aliennya.

Tapi kalau dia melempar Taehyung, akan susah untuk menyadarkan para Keluarga Kim.

Saat Jimin bertanya pada Sang Appa yang merupakan adik dari ayahnya dan juga adik dari Nyonya Kim, Appanya hanya menjawab

'Semua itu hanya ketidaksengajaan, lagipula menurutku memang saat itu jalanannya sepi, makanya Joonie langsung menyebrang. Dan penyebab Noona kecelakaan saat itu jalannya licin karena tumpahan minyak dari truk pembawa minyak yang sepertinya berkendara terlalu cepat hingga minyaknya tumpah, bukan karena Joonie. Sekarang susah menjelaskan pada mereka, sepertinya hati mereka tertutup dendam'

Fine ✔Where stories live. Discover now