Part 12

59 5 2
                                    

-Still Jessy POV-

Apa dia bilang ? Aku keras kepala ? Ini tidak bisa aku biarkan. "Kau bilang aku keras kepala ? Aku ga keras kepala tin. Aku punya pendirian." Sahutku pada Austin yang membuatnya terdiam. "Sampai kapanpun aku tak bakal pernah suka sama kamu. Walaupun kamu berusaha untuk membuatku menyukaimu." Lanjutku lalu aku pun pergi meninggalkannya di ruang musik menuju halaman rumahku.

-skip-

Sampai di halaman rumah, aku pun duduk di bangku. 'Mengapa semua ini harus terjadi ?' Tanyaku dalam hati. Aku pun mulai terisak.

Now I’m lying on the floor,
with no one else to blame
torn apart and knowing that I’ll mess it up again
Now I don’t recognize just what we used to be
and I can see us tearing at the seams

Sepertinya aku mengenal suara ini. Siapa yang menyanyi ?

We cover up the scars, and never let them go
Stitch up our broken hearts this love is sew

Sungguh aku sangat penasaran. Siapa pemilik suara tersebut ? Aku pun menoleh ke arah suara tersebut dan Zedd pun berada di sebelahku saat ini. "Kau selain bisa dj, kau juga bisa nyanyi ya." Ujarku memujinya. "Ya aku belajar banyak dari mantanku." Katanya yang membuatku terkejut.

"Kau putus dengan Louisa ?" Tanyaku dengan nada terkejut. 'Bagaimana bisa ?' batinku. "Aku menemukannya sedang berselingkuh dengan Justin." Jawabnya. Teganya Louisa selingkuh dengan Justin. Ada untungnya juga sih, Justin jadi tak mengejar aku lagi. Tapi ini tak bisa di biarkan. Aku harus bisa mempersatukan Zedd sama Louisa lagi. "Dia wanita yang aku cintai, tapi dia tega mengkhianatiku." Lanjutnya dengan nada sedih. "Tapi setidaknya dengarkan dulu penjelasan dari Louisa. Mungkin Justin bertemu dengan Louisa di suatu tempat, lalu mereka berjalan bersama." Ujarku. 

"Kata katamu benar juga. Mungkin aku harus mendengarkan penjelasan dia terlebih dahulu. Makasih ya Jessy, kau memang sahabat paling baik." Katanya dengan senang sambil memelukku dan aku membalas pelukannya. Ya setidaknya menyenangkan hati orang lain membuat kita bisa sedikit melupakan masalah yang sedang di hadapi.

Hi aku kembali. Maaf 2 bulan aku tak melanjutkan menulis karena terkena writer's block + ga mood buat nulis #ea dan maaf karena part ini sangat sedikit karena ga ada insprirasi.

Baiklah aku harus melanjutkan tulisanku yang lain. See you in part 13

Triangle LoveWhere stories live. Discover now