Part 8

44 3 0
                                    

-Author POV-

Setelah Christina selesai menyanyi, ringtone handphone Jessy berbunyi.

If our love is tragedy,why are you my remedy?

If our love's insanity, why are you my clarity?

"Maaf ya guys suara handphoneku suka begini." Kata Jessy memohon maaf (?). "Iya ga papa kok Jess. Kadang hapeku juga begitu kok." Kata Austin menggoda. "Cieeee jodoh memang Austin sama Jessy." Kata Louisa sambil tertawa.

-Jessy POV-

"Ih Louisa...... sebentar ya aku mau baca smsnya dulu." Kataku. Lalu aku membaca sms tersebut dan ternyata dari operator sialan *-___________-*. "Dari siapa ?" Tanya Christina. "Ternyata dari operator." Kataku sedikit kesal dan semuanya tertawa melihat ekpresi mukaku yang selama sekali tidak lucu. "Kenapa kalian tertawa ?" Tanyaku bingung. "Tidak apa apa Jess." Jawab Zedd. "Oh iya aku pulang dulu ya." Kata Austin. "Hati hati." ujarku sambil tersenyum pada austin dan dia membalasnya. 'Oh God senyumnya. Tapi tidak..... aku tidak suka sama austin. Aku hanya menganggap teman.' batinku.

-Skip Senin-

My my my. Sudah senin aja. Aku pun sudah siap menuju tempat kuliahku.

-Skip di Kelas-

"Pagi Jessy. Sepertinya kau tampak malas sekali hari ini." Kata Austin menyapaku. "Oh pagi Tin. Kau tau hari ini hari senin dan aku malas sekali." Jelasku. Tiba tiba dosen datang secara tiba tiba dan seketika aku pun duduk di sebelah Austin. "Pagi. Hari ini saya akan kasih tugas pada kalian." Kata dosen itu dan seketika semua teman temanku mengeluh. "Tenang. Tugas kalian adalah menyanyikan lagu yang akan saya pilih." Kata dosen itu lagi. "Dan ini tugas berpasangan. Soal pasangan kalian, Saya yang akan pilih." Lanjutnya. 'Astaga..... aku malas sekali untuk mengerjakan tugas ini apa lagi kalau pasangannya Austin.' Batinku. "Ok saya akan bacakan pasangan pertama yaitu Jessy dengan Austin. Kalian berdua akan menyanyikan lagu boys like girls berjudul 'two us better than one.'" Kata dosen. 'Geez sudah ku duga bakal sama austin.' batinku lagi. Setelah itu, dosen tersebut menyebutkan pasangan yang lain berserta lagunya. Beruntung tugasnya baru minggu depan jadi masih bisa latihan.

-To be Continued-

Aku tau ini pendek sependeknya. Maklum aku lagi ga ada mood buat lanjutin *evil laugh* + lagi sibuk sama tugas dan sekolah. Mana pake kurikulum 2013 yang membuatku asdfghjkl *ok ini jadinya curhat maafkan diriku.* So guys maafkan aku ya kalo part 8 ini pendek nanti di part 9 aku panjangin kok. Jangan lupa Vote + Comments :)

Triangle LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang