Part 13

14 1 0
                                    

-Jessy Pov-

"Oh ya tadi kau sedang bersedih. Ada apa ?" Tanya Zedd saat ia melepaskan pelukannya. Apa aku harus menceritakan apa yang terjadi antara aku dan Austin. Tapi.... sudahlah, siapa tau Zedd bisa membantuku. "Tadi aku adu mulut dengan Austin. Dia berkata kalau aku keras kepala." Ucapku kepada Zedd dan aku melanjutkan ceritaku. 

-Flashback on-

Segera, Austin mengendongku lagi dan membawaku ke sofa. Austin berada di atasku dan beruntung aku tidak di tindih olehnya. "Kau harus menerima hukuman dariku Jess." Kata Austin sambil menatap tepat di mataku. "Sampai kapanpun, aku berani dengan hukumanmu, Austin Mahone." Ucapku. "Oh iya, bagaimana kalau hukumannya ini ?" Tanya Austin sebelum aku merasakan bibir Austin terpaut dengan bibirku dengan lembut. Aku pun terkejut dan tak menyangka bahwa Austin se agresif ini. Dia merebut first kissku dan sekarang aku tau semua perasaannya terhadapku lewat ciuman ini. Austin menyukaiku. Tapi sampai kapan pun, aku tak bakal suka dengannya.

Austin pun melepas ciumannya. "Sekarang kau tau kan perasaanku terhadapmu ?" Tanya Austin dan aku hanya mengangguk. "Tapi, aku sudah jujur padamu kan kalau aku tidak suka kamu ?" Tanyaku balik. "Sudah ku bilang, akan ku buat kau mencintaiku." Jawabnya meyakinkanku. "Sampai kapanpun aku tak bakal suka padamu." Ucapku meyakinkannya kalau aku tak bakal jatuh cinta pada Austin. Jangankan Austin, Justin pun aku tak sudi. "Ternyata kau keras kepala juga ya." Ucapnya lalu pergi meninggalkanku di sofa.

"Ternyata itu penyebab kau sedang bersedih hari ini." Ucap Zedd dan aku hanya mengangguk. Entah mengapa mereka (Austin & Justin) sangat yakin kalau aku bakal menyukai salah satu dari mereka. "Jangan bersedih lagi, Jess. Bagaimana kalau kita pergi membeli ice cream ? Aku saja yang traktir." Lanjut Zedd dan aku kembali mengangguk. 

-skip-

Aku dan Zedd sudah berada ditoko ice cream langgananku sambil memakan ice cream kesukaan kami saat tak sengaja aku bertemu dengan Christina. "Jessy.... apa benar si Austin suka sama kamu ?" Tanya Christina tiba tiba. "Iya tapi aku tak menyukainya, tina. Kenapa kau bertanya seperti itu ?" Tanyaku balik. Setahuku semenjak blind date yang dulu di rencanakan olehku dan Zedd, ia menghilang begitu saja. "A-Aku suka sama Austin sesudah blind date yang kalian rencanakan. Aku terkejut saat Austin bilang ia suka padamu jess. Beruntung kamu tak suka padanya, jadi aku bisa menjalankan rencanaku untuk mendekatinya." Jawab Christina dengan bahagia. 'Fiuhhh itulah mengapa aku tak menyukai cowok populer seperti Austin.' Batinku. "Ohh.... baguslah tina. Tunggu dulu, bukannya sebelum bertemu Austin kau bilang kau suka dengan Jake ?" Tanyaku. "Jake Barker ? Iya, sebelum aku mengetahui kalau dia sudah punya tunangan." Jawab Christina dengan terkekeh. 

"Oh ya Tina, maukah kau bergabung dengan kami untuk memakan ice cream ? Kebetulan sudah lama sekali kita nggak makan ice cream bertiga." Ucap Zedd yang sedari tadi diam. "Sebenarnya aku mau, hanya saja aku punya jadwal untuk latihan sebelum The Voice Tour nanti." Ucap Christina. Ya, dia baru saja menyelesaikan pertandingan The Voice dan berada di posisi ke 3. Sedangkan juara 1 di menangkan oleh Josh Kaufman dan juara ke 2 itu Jake Woringthon. Mereka sekarang lagi mengadakan The Voice Tour bersama Jake Barker, Kristen Merlin, Tessanne Chin, Jacquie Lee, Will Champlin, dan Dia frampton.

"Semangat Tina. Kita akan menonton tourmu nanti." Ucapku kepada Tina. "Thanks Jess. Baiklah, aku duluan ya." Ucap Christina sebelum ia pergi meninggalkanku dan Zedd. "Dia benar benar sibuk sekarang." Gumam Zedd. "Bukannya kau juga sibuk membuat Album baru ?" Tanyaku. "Iya tapi tak sesibuk dia. Aku masih ada kebebasan sedikit." Jawab Zedd. Aku hanya mengangguk sebelum menghabiskan ice creamku. "Oh iya, Jess. Nanti temani aku untuk menemui Skrillex ya." Ucap Zedd lagi. "Iya aku temani deh." Ucapku.


Hi aku kembali lagi. Maafin aku ya baru update sekarang. Lagi nggak lancar ide nih hehe. Oh iya kalian udah liat video maddi yang baru belum ? Kalo belum liat di media ya hehe. Maaf juga ya update kali ini dikit banget. Semoga di part 14 nggak dikit. Baik kalau begitu, sampai jumpa.

Triangle LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang