Part 3

114 6 0
                                    

-Still Christina POV-

"Okay, Jessy sebaiknya kita keluar yuk. Takutnya kalau kita disini malah mengganggu." Kataku pada Jessy dan dia hanya mengangguk pelan. Aku dan Jessy pun keluar dar ruang musik. "Sebaiknya kita tidur deh. Aku udah mengantuk nih." Kataku. "Iya aku juga udah mengantuk. Good night Christina." Kata Jessy dan dia berjalan ke kamarnya. "Good night Jessy." Kataku.

-Skip Pagi-

-Jessy POV-

Aku bangun sekitar jam 8 pagi dan menyadari kalau hari ini hari Jumat dan tak ada jadwal kuliah. TGIF batinku. Aku bergegas menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan sikat gigi. "Jessy, ke bawah sekarang. Kita sarapan." Kata mom dari arah dapur. Aku pun bergegas ke ruang makan setelah sikat gigi dan disana sudah ada Zedd, Ariana, dan Christina. Tunggu, Ariana menginap di sini ? batinku.

"Hi Jessy." Sapa Zedd dan Christina. "Hi guys. Zedd, Ariana menginap di sini ?" Tanyaku pada Zedd. "Yup. Boleh kan dia menginap disini ?" Tanya Zedd. "Boleh aja sih. Tapi tergantung mom." Kataku. "Iya boleh aja kok Zedd." Kata mom tiba tiba muncul dari dapur. "Terimakasih Mrs. Jane." Ucap Zedd dan kita pun sarapan dalam diam *ada gitu ya ?* sebelum mom akhirnya memecah keheningan. "Kalian ga pada kuliah ?" Tanya mom.

"um..... Jadwal kuliah hari ini di liburkan Mrs. Jane." Kata Christina. Mom hanya mengangguk tanda mengerti dan kita pun selesai sarapan. "Mom berangkat kerja dulu. Jessy, jaga teman temanmu." Kata mom. "Siap mom. Laksanakan." Kataku.

Mom pun keluar dari ruang makan. "Jess, aku dengar dari Christina kamu bisa nyanyi ya ?" Tanya Zedd. Aku hanya mengangguk. "Aku punya rencana untuk date Austin sama Christina besok." Kata Zedd. "Tapi sebaiknya kita jangan ngomongin di sini." Lanjutnya. "Bagaimana kalau di ruang musik aja ? Sekalian kamu menyelesaikan lagunya Ariana." Usulku. Zedd pun mengangguk dan kami pun pergi ke ruang musik.

-Skip-

"Jadi..... Lagu pop yang romantis ya ?" Tanyaku setelah Zedd memberi usul tentang lagu yang akan dibawakan. "Yup. Enaknya nyanyiin lagu apa ya ?" Tanya Zedd. "Aku tau. Bagaimana kalau kita nyanyiin lagumu sama pacarmu ? Habis itu kita nyanyi lagunya Avril Lavigne yang I'm With You." Usulku. "Hmmm..... Boleh deh." Jawab Zedd. "Tapi yang versi akustiknya ya." lanjutnya. "Iya iya." Kataku.

"Oh iya, soal tempat nge-date. Gimana kalau di pinggir danau aja ?" Usulku lagi. "Boleh juga. Sekalian kita refreshing + date juga." Kata Zedd sambil tertawa. "Astaga Zedd. Kamu udah punya pacar ya." Kataku mengingatkannya. Iya dia udah punya pacar namanya Louisa Rose Allen. "Aku hanya bercanda ya." Kata Zedd. "Terserah kamu saja Zedd." Kataku.

-Skip hari sabtu malam-

-Author POV-

Jessy, Zedd, Austin, dan Christina sudah bersiap siap untuk nge-date. Mereka masing masing membawa mobil sendiri untuk pergi ke danau.

-Skip-

Austin dan Christina sudah duduk di tempat yang telah di tentukan. Mereka menikmati makanan yang di hidangkan sebelum Zedd dan Jessy tampil untuk membawakan lagu yang dinyanyikan.

-Jessy POV-

Aku dan Zedd pun pergi ketempat dimana aku dan Zedd akan menyanyikan lagunya Zedd dan Louisa (Foxes) "Selamat malam pasangan yang sedang menikmati makan malamnya." Kataku. "Saya harap kalian suka makannya dan penampilan dari kita." lanjutku. Zedd pun memainkan pianonya dan aku mulai menyanyi.

High dive into frozen waves where the past comes back to life

Fight fear for the selfish pain, it was worth it every time

Hold still right before we crash 'cause we both know how this ends

A clock ticks 'til it breaks your glass and I drown in you again

Triangle LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang