Crooked pt.2

1.9K 170 2
                                    

Wajah yang mulanya manis nan mulus bak boneka porselen itu kini terlihat mengenaskan dengan banyak gores luka. Di bibir,hidung,pipi,pelipis hingga dagu.

"Pelan-pelan bodoh! Itu sakit!" Ucapnya sambil menyentak tangan kekar yang telaten mengusapkan antiseptik pada pipinya.

"Apa yang ku bilang tentang jangan berkelahi dan membuat dirimu terluka tae?." Balasnya sambil menatap lurus namja cantik itu.

"Bukan urusanmu! Berhenti ikut campur dalam urusanku" ucapnya dingin seolah tak peduli.

"Kau urusanku. Berhenti bermain-main. Kalau kau memang bermasalah bagilah padaku. Jangan melakukan hal konyol yang membuatmu semakin menyedihkan! Ada aku tae!"

"Berhenti mengatakan hal konyol jeon jeongguk!! Aku muak!!" Ucapnya dengan wajah memerah menahan kesal. Tangan nya terulur untuk meraih tasnya dan lekas berdiri. Namun belum sampai melangkah,tangan ramping itu sudah dicekal tangan lain yang lebih besar. Hangat rasanya,tapi taehyung terlalu gengsi untuk lebih lama pada posisi itu. Hingga ia menyentak tangan itu kasar.

"Bajingan tengik! Kenapa kau sulit sekali diatur hah?!" Ucap jeongguk kesal. Demi tuhan taehyung sulit sekali diatur.

"Aku tak memintamu mengurusiku!"

"Kau tahu? Kau lemah sekali! Berbuat onar,cari masalah,berkelahi. Kau pikir itu bisa membuatmu terlihat kuat?! Bodoh! Kau nampak seperti kucing kecil menyedihkan yang berusaha menarik perhatian seseorang untuk memungutmu!!"

"Lalu bagaimana caranya agar si bajingan itu melihat kearahku?? Aku lelah. Aku ingin seperti anak yang lainnya. Aku hanya butuh tangannya untuk sekedar mengelus kepalaku? Apa sesulit itu memintanya? Katakan padaku bagaimana.. Aku lelah jeon" ucapnya lirih.

Sementara bendungan yang sedari tadi ia tahan mati-matian sudah tak mampu ia tahan lagi.
Lantas jeongguk yang mendengar isakan lirih langsung memeluknya sambil mengelus surai madunya perlahan.

"Hei.. kau tahu tak semua pohon bisa berbuah. Perlu waktu, semua itu butuh proses. Entah kapan,tak tahu pasti atau tidak. Walau tak bisa berbuah sekalipun tak apa,setidaknya kau sudah berusaha. Kau ingat kan,tak semua yang kau harapkan bisa berjalan mulus sesuai kehendakmu. Kau tahu aku akan tetap diposisi ini untukmu,menjagamu,memelukmu,menghiburmu. Jadi berhenti membuatku khawatir. Kau bisa janjikan satu itu untukku?"














Hola guys.. sekian lama setelah berhibernasi wkwkwkwkwk. Akhirnya aku up juga. Btw ini request dari salah satu reader.. hehe.. gatau deh ini berjalan seperti yang dia harapkan atau enggak eakk..
Ok deh makasih yang udah luangin waktu buat baca cerita absurd ini wkwkwkwk. Maklum masih amatiran.

Sekian terima taehyung :"))

fluffy (kookv/kooktae)//oneshootWhere stories live. Discover now