Choose one

2K 213 0
                                    

"Guk menurutmu lebih baik strawberry atau tomat"

Saat ini jeongguk sedang menikmati quality time nya dengan pacar manisnya, seperti biasa pacarnya pasti mengajaknya berdiskusi tentang hal-hal random yang sebenarnya tak penting tapi juga penting?

Pacarnya suka sekali berfilosofi atau mengungkapkan suatu dengan berdiskusi hal random ataupun cara lain.

"Pilih kamu"

"Ish! Guk serius! "

"Aku juga serius"

"Tau ah, aku males sama kamu jadinya"

"Strawberry" ucapnya tiba-tiba.

"Kenapa strawberry? Kenapa tidak tomat?"

"Memangnya kenapa kalau aku tidak memilih tomat? "

" tidak apa-apa sih, tapikan tomat lebih besar, mereka sama-sama merah, sama-sama mengandung vitamin c, sama-sama asam manis. Lalu kenapa lebih memilih strawberry? "

"Strawberry lebih cantik dari tomat tae, sekali lihat, tanpa pikir panjang juga pasti memilih strawberry. "

"Kalau kamu membandingkan strawberry dengan tomat saja begitu,lalu bagaimana kamu memilih aku? Apa kamu juga hanya melihat fisikku saja,bukannya kepedean,hanya saja kata hyungdeul aku itu manis sekali makanya selalu jadi pusat perhatian di kampus. Apa kamu juga seperti mereka yang hanya melihat fisikku?" ucap taehyung sambil menunduk dengan mata berkaca-kaca yang bahkan siap menetes kapan saja kalau ia berkedip.

"Hei...bukan begitu. Dengar,aku menyukaimu bukan karena fisikmu belaka.aku menyukaimu karena kamu itu taehyungku. Fisikmu itu bonus untukku,aku suka strawberry yang kecil tapi gigih dan kuat. Aku tak suka tomat bukan serta merta karena ia tak lebih baik fisiknya dari strawberry,tapi karena ia mudah sekali hancur walaupun ia lebih besar dari strawberry. Jadi,kenapa aku harus memilih tomat kalau ada strawberry dengan segala kesempurnaannya didepanku. Jadi taehyung,mengerti maksudku?"

Sedang taehyung hanya mampu menangis sambil memeluk jeongguknya erat.

"Don't cry bae,it's hurt me. I'm sorry okay?"

"Jangan lihat,ughh jeongguk aku malu,pasti wajahku sekarang jelek sekali. Biarkan seperti ini sampai wajahku kembali normal" ucapnya enggan melepaskan pelukannya.

"Kkkk...bagiku tetap lucu kok. Tak usah dilepas juga tidak apa-apa aku senang-senang saja"

Bugghh...
Akhirnya jeongguk melepas pelukannya sedikit tak rela setelah mendapat bogeman sayang di bahu kanannya.

fluffy (kookv/kooktae)//oneshootWhere stories live. Discover now