Stomachache

2K 191 2
                                    

Taehyung itu bandel,keras kepala,seenaknya,childish. Pokoknya seperti anak kecil sekali,tapi entah kenapa jeongguk malah jatuh cinta pada makhluk bernama taehyung itu.

Bahkan saat taehyung terkena batunya sendiri,jeongguk tetap sabar menghadapi anak itu. Seperti saat ini,si manis tengah mengeluh sakit perut.
"Ggukkie,sakit.." ucapnya sambil mempoutkan bibirnya. Sedangkan hazelnya sudah berkaca-kaca,bahkan jeongguk yakin air matanya akan jatuh kalau kalau si taehyung berkedip.

"Kan sudah ku bilang,jangan makan makanan manis. Sudah kubilang berapa kali tentang ini heum?"

"Hiks.. jangan ngomel dulu.. perutku beneran sakit.."

Mendengar isakan lolos dari bibir sewarna cherry itu,jeongguk bergegas mengelus halus rambutnya. Tanpa pikir panjang ia ambil minyak kayu putih di atas nakas lantas mengoleskan ke perut si manis sambil mengelus-elusnya,berharap itu akan meredakan rasa sakitnya. Hingga tak sadar sudah sekitar 15 menit jeongguk mengelus2 perut taehyung ditemani hening.

"Lain kali kamu kalai dibilangin tuh nurut,jangan bandel,kalo sakit begini kamu sendiri yang susah" ucapnya sambil menghembuskan nafasnya pelan.

Tak mendengar balasan apapun akhirnya jeongguk mendongak untuk melihat pacarnya yang ternyata sudah menyelami dunia mimpi. Polos sekali seperti bayi. Kalau sudah begini jeongguk mana tega.
Perlahan ia tutup kembali perut belly taehyung dengan piama yang tadi sempat teraingkap. Lantas ikut merebahkan diri sambil memeluk pacar imutnya.




Holla guys.. maaf aku ga cek kalo ternyata ada yg kepotong. Padahal aku udh bikin full. Makasih ada yg ngingetin.. T.T
Mungkin error deh wp nya. Hehe.. kalo ada yg janggal gausah sungkan tanya aja. Thank you bgt udh mampir ke lapak abal-abal ini hehe..

fluffy (kookv/kooktae)//oneshootDove le storie prendono vita. Scoprilo ora