Q27. Ada Apa Denganmu?

5K 632 520
                                    

Kenapa sih? Kenapa Ananda jadi serusuh ini? Mau Raden bertanya sama malam biar dapet jawabannya? Biar Raden jadi Ariel Noah kawe dua? Iya?

==========

Mingyu bertanya-tanya, apa faktor yang melatarbelakangi Dokter Yoona ketika memberikan nama pada anaknya.

Maksudnya, apa motivasi dokter dari Miyu saat dulu melahirkan Yuvin sampai menyisipkan kata Samudera di tengah nama yang tertulis di akta kelahiran. Jujur, Mingyu bingung dan heran mengapa dari sekian banyak hal yang bisa membuat Ayah satu anak ini emosi, perkara nama berada di nomor urut pertama. Bahkan berada di atas perkara wajah Yuvin yang diduga mirip dengannya.

Entahlah, Mingyu sulit untuk percaya sebenarnya. Namun mendengar celotehan Wonwoo yang seperti excited luarbiasa ketika menjelaskan poin apa saja yang mirip dengan si brondong calon dokter, dia menjadi percaya juga. Mingyu mengakui jika dari 7 manusia yang sengaja dilahirkan mirip, Yuvin adalah salah satu orangnya.

Dengan catatan Ananda Mingyu lebih hot dan menggoda ya!

Oke, kembali pada topik. Rasa kesal setelah meninggalkan sang istri dan anak di Griya GSM lantaran sibuk memandori tukang di rumahnya yang sedang direnovasi memuncak tatkala melihat senyum penuh pemujaan dari Wonwoo. Padahal tatapan itu biasanya cuma tertuju ketika Mingyu pamer tubuh atletisnya setiap akan laksanakan ritual nananini.

Namun, dengan mudahnya Wonwoo berekspresi bahkan di depan bocah yang belum pernah mencetak generasi uwu seperti Mingyu yang menghasilkan Miyu. Ahelah, istilah kasarnya sih belum menikah dan jadi Ayah muda. Mingyu emang super bangga dinobatkan dengan status barunya. Orang-orang pun menjadi respect bahkan ikut memuja, apalagi Ibu-ibu komplek di Bintaro Sektor 17. Dari semua kalangan usia dan latar belakang pasti hampir dibuat khilaf saat Mingyu menjemur Miyu di depan rumah mertuanya.

Kayak cucian ya anak sendiri dijemur. Tapi itu memang benar dan fakta jika dia sangat menikmati peran baru sebagai Ayah muda. Jangan salah jika keposesifannya berubah ganas bahkan gak tanggung-tanggung bertambah seratus persen. Melihat Wonwoo yang seperti tenggelam dalam pesona si Yuvin Samudera sungguh mengganggu hati juga pandangannya.

Iyalah! Mana ridho Mingyu berbagi orang paling spesial setelah kemiripan wajahnya pun harus berbagi dengan Yuvin yang gak serahim dengannya.

Rowoon aja bisa ganteng dengan caranya sendiri kok, padahal mereka jelas-jelas berasal dari rahim yang sama yakni Mama Yuli. Lah ini, si bocah yang sedari tadi mengedip sok kegantengan segala pake acara mengikuti jejak dengan menjadi kloningan si memesona Ananda Mingyu yang bikin orang blingsatan. Sungguh rasanya gak rela.

“Yuvin, ya?” akhirnya Mingyu membuka suara juga setelah terakhir tadi menyuruh Wonwoo turun membawa Miyu. “Ada perlu apa?”

Basa-basinya kepalang basi, tapi Mingyu mau bertindak lebih classy. Iya dong, di bawah sana ada anak dan istri, kalo dia gagal menunjukkan sisi sebagai pria sejati bisa runtuh imej yang dibangun selama ini.

“Nganter sepupu Kak, katanya dia mau ngekost di sini.”

Mingyu mengangguk, “yang lagi sembunyi di belakang punggung itu? Gak usah takut-takut, Dek. Om Ananda bukan Om galak kok. Ayo sini, jangan ngumpet.”

Duh, bukannya Dong Pyo merasa aman malah semakin mencekam saat dihadapkan dengan Mingyu yang serupa pedofil.

Miyu? Ayahmu ini kenapa sih? -Kangkung

“Dia sebenarnya udah jadi mahasiswa Kak Ananda,” Yuvin menjelaskan saat dirasa ada kesalahpahaman. “Keliatannya aja kayak masih SMP, padahal usia aslinya gak beda jauh dengan saya.”

QuerenciaWhere stories live. Discover now