Chapter 19

2.1K 197 47
                                    

Summer Rain Chapter 19




Libur semester telah di mulai. Semua siswa sekolah yang ada di Seoul maupun Korea telah memasuki musim liburan. Beberapa dari mereka memilih liburan di Korea maupun di luar Korea.

Tetapi liburan ini tidak memihak pada Sehun. Selama liburan Sehun akan menjalani pengobatan bersama Dr. Park di Seoul International Hospital. Mungkin setelah pengobatan Sehun akan bekerja lagi dia tidak akan memikirkan liburan.

Dua hari lagi Sehun memulai pengobatan dan sekarang dia bersama keluarga Joon. Saat mereka sedang menyantap makan malam mereka. Semenjak Sehun tahu siapa orang tua kandungnya, Sehun berusaha melindungi keluarga Joon dari ancaman Tuan Park.

"Appa besok aku tidak ikut berlibur ke rumah nenek" ujar Sehun.

"Kenapa Sehun?" tanya Joon.

"Sehun ingin kerja part time. Dan teman-teman Sehun juga mengajak liburan enam hari lagi" alasan Sehun berbohong.

"Astaga, Sehun kau jangan terlalu memaksakan untuk kerja part time, nak" ujar Ji-hyun.

"Eomma musim libur begini. Kerja part time menguntungkan. Sehun akan mendapat uang banyak untuk membantu Appa dan Eomma. Sehun tidak mau terus-terusan merepotkan Appa dan Eomma" balas Sehun.

"Sehun janji akan menyusul Appa, Eomma dan Jeno ke rumah nenek di Gwangju" lanjut Sehun.

"Baiklah kalau itu mau mu. Appa tidak memaksamu. Tapi kau harus janji harus menyusul ke rumah nenek. Nenek dan Kakek merindukanmu" ujar Joon.

"Iya Appa"






Skip
<<<<>>>>

Seoul International Hospital

Hari keempat libur semester Sehun adalah hari dimana Sehun akan menjalani pengobatannya. Pengobatan itu meliputi pengobatan kemoterapi dan pengontrolan jantung Sehun. Malam sebelum jadwal kemoterapinya Sehun sudah mempersiapkan diri, membawa beberapa pakaian.

Dan sekarang Sehun telah lengkap memakai pakaian pasien khas rumah sakit. Dia sedang berbaring setengah duduk sambil memainkan ponselnya dan juga menunggu Dr. Park beserta asisten nya melakukan kemoterapi Sehun. Sehun memainkan ponselnya sambil tersenyum dan dia ternyata sedang melakukan chatting dengan SooJung. Sehun melakukan untuk mencari ketenangan sebelum dilakukan kemoterapi.

From : SooJung-ie

Baru libur empat hari sudah membosankan buatku. Appa menyuruhku untuk membantunya di kantor dan tidak mengajakku berlibur. Dia menjanjikan liburan Minggu depan lagi. Mengesalkan. Sehun-ah apa kau ada di Seoul?

Sehun tersenyum cerah sebelum membalas chat dari SooJung.

To : SooJung-ie

Sekarang kau tidak bosan kan chatting denganku. Aku sekarang berada di Seoul sedangkan Appa dan Eomma di Gwangju di rumah nenek. Rencananya Minggu depan aku akan menyusul ke sana. Sekarang aku sedang mengerjakan kerja part time ku.

Sehun membalas chat SooJung dengan kebohongan.

From : SooJung-ie

Berkatmu bosanku berkurang. Kita bertemu yuk, Hun.

Sehun mengubah raut wajahnya. Dia harus pintar-pintar mencari alasan.

To : SooJung-ie

Aku sekarang sibuk dengan pekerjaan part time ku. Bagaimana kalau lusa kita pergi ke Bukchon Hanok Village. Tempat itu bagus untuk liburan.

Summer Rain (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang