CRACKSHIP

134 16 7
                                    

Sudah bisa ditebak yha dari judulnya hehehehe

Mungkin untuk yang udah pernah baca part B.A.P Couple di lapak ini, kalian sudah akan tau sebagian besar gambaran dari apa yang aku maksud(?) atau apa yang akan aku jelaskan(?)

Ya gt deh

Tapi siapa tau ada yang belum tau, aku mau menjelaskan sedikit



Aku ini bukan fujoshi. Hehehe. Jadi meskipun aku tau mayoritas baby adalah penggemar BangHim, DaeJae, JongLo, atau apapun sebutannya, it's not me. I love them and I see them as a family, not a couple.

Dan kalau aku bikin FF, aku tidak bisa menggunakan OC (original character) sebagai pair dari idol/tokoh di FF yang aku gunakan. Karena sosok B.A.P yang kubuat sebagai cast itu nyata, maka menurut aku pasangannya pun harus nyata.
Otomatis, yang jadi pasangannya pun 'terpaksa' harus idol lagi. Supaya gampang aja gitu bayanginnya.

If u know what I mean:( aku ini ngemeng apasi



Ya jd gt hehehehe.




Dan kali ini, aku mau bahas idol-idol cewe a.k.a wanita wanita cantiks yang entah beruntung atau sial bisa terlibat di alur ceritaku yang sampah ini karena kupasangkan dengan para lelaki kesayanganku/?

Apasih njs mentang mentang dini hari






Mereka mereka ini adalah orang orang yang pasti terlibat dalam FF-FF ku, entah yang sudah terlibat ataupun yang akan datang. Masih belum berubah dari yang dulu sebenernya, cuma agak aku upgrade sedikit.


Oke let's go.


1) Bang Yongguk

Untuk Bang Yongguk, aku sungguh belum move on untuk mengkapalkan doi dengan Ahn Hyojin a.k.a LE from EXID:')))

a LE from EXID:')))

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mana mereka emang temenan beneran:'))) bayangkan betapa hepinya aku saat mereka collab di lagu Xie Xie

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mana mereka emang temenan beneran:'))) bayangkan betapa hepinya aku saat mereka collab di lagu Xie Xie. Bayangkan betapa bahagianya aku ketika mereka foto dan makan bareng:'))) gak berdua sih, sama dindin. Ya tapikan.....tapikan...... Aku senankkkkk heheheheheheheheheheheheh.

WHO LOVES B.A.P? 🙌Where stories live. Discover now