Why Must B.A.P???

413 54 95
                                    

Aku nulis ini dengan perasaan berduka dan hati terluka. Bikos.....lepita aku lagi rusak:') keyboardnya banyak yang gabisa dipencet:') jadi aku gakbisa nulis FF deh padahal udah rencana banget liburan ini aku ingin nulis FF lagi. Buat kalian para readers aku mohon tunggu ya....

Tunggu

Emang ada yang nunggu? Perasaan kagak. Oke. #Plak

Jadiiii aku ingin kembali capruk disini untuk sedikit menuangkan kecerewetan aku. Eh iya kalau ada yang tanya capruk itu apa, capruk itu hmmmm apa ya? Semacem omongan panjang but engga berisi gitu deh. Bukannya engga berisi juga, tapi ya intinya capruk itu kek banyak omong gitu, bawel. Ya kaya penulis ini huahahahahahah.

Kali ini aku ingin bahas :
Why must B.A.P?
Kenapa harus B.A.P yang aku sukai??? Kenapa harus B.A.P yang kita sukai???

Sebelumnya aku ingin minta maaf dulu ya kalau yang aku omongin disini banyak engga nyambungnya sama sub judul kali ini.

Aku nulis ini bikos aku kangen banget sama 6 cowo ganteng itu subhanallah parah kangennya juga😭😭😭 serba salah gak sih aku tuh ingin mereka ya istirahat dulu gitu. Lah siapa yang gak cape sih abis world tour kemana mana terus tiap ke korea mereka practice buat kambek? Suka kasian gitu ngeliat mereka cape gitu. Tapi disisi lain aku juga kangen banget.....ingin cepet cepet liat mereka kambek agustus ini yippiiii!!!!

Yasudahlah, mari kita berdoa semoga mereka baik baik aja, engga ada yang kecapekan atau sakit lagi. Peringatan terbesar buat Bang Yongguk dan Kim Himchan. Chan, awas kalo diet lagi terus kenapa napa lagi. Dijitak tau rasa deh lu!

Oke, back to topic.
Kenapa harus biepi yang aku sukai???

Cerita kenapa aku suka sama biepi udah aku ceritain kan yaaa di part 1, dimulai dari malang melintang jadi kipoper alay dan labil sejak smp sampe akhirnya aku menemukan mereka sebagai tempat berlabuhku. #eakkkkk

Sebenernya aku suka sama mereka tanpa syarat sih. Mencintai itu tidak butuh alasan, karena jika suatu saat alasan itu hilang, maka cinta itu juga akan menghilang bersama sang alasan
-Vivi, 2k17-

Lah koq jijay ya. /brbmuntah

Tapi serius, kalo ditanya kenapa aku suka sama mereka, jawaban aku adalah engga tau. Aku akui, mungkin masih lebih banyak grup lain yang lebih bertalenta dari mereka, lebih famous dari mereka, lebih kuat fandomnya dari mereka.

Dan satu hal yang penting adalah : aku engga peduli.

Ya terserah sih, toh mereka ya mereka, kita ya kita. Fandom lain ya fandom lain, baby ya baby. So what? Yang penting aku cinta BAP, dan BAP sayang sama BABY. Fandom lain juga pasti berpikiran sama kan?
Adakah yang lebih penting dari itu? Tolong kasih tau. Tapi menurut aku sih, hal lain bisa nyusul belakangan.

Tapi kalau aku dipaksa mengumpulkan alasan yang kira kira mendekati reason aku suka sama mereka, menurut aku diantaranya adalah :

1) Mereka memproduksi sendiri lagi mereka, lewat tangan Yongguk
Bukan rahasia lagi kan, kalau semua lagu BAP adalah mahakarya dari seorang Bang Yongguk? Mungkin masih ada yang belum tau, yang bukan BABY. Makanya aku umumin disini. HEY GAES, SEMUA LAGU BAP ITU YONGGUK YANG BIKIN! Kalian harus tauuu 🎉🎉🎉 kyaaa kyaaaa>< belum lagu Shadow-nya Daehyun, Now-nya Jongup, terus Monologue juga Zelo ikut andil. Belum lagi lagu lagu di soundcloudnya Yongguk yang keren abis. Dan jangan lupain Dark Lightnya Daehyun. Dan masiiiii banyak lagi

Ya emang sih, banyak kan yang bikin lagu mereka sendiri? BigBang, SHINee, dll dllnya.

Itu doang alesan lo suka BAP? Grup lain juga banyak kali yang bikin sendiri.

WHO LOVES B.A.P? 🙌Where stories live. Discover now