HANDS UP 🙌 (2)

211 38 48
                                    

Woa woa woa, kenapa coba aku bikin ginian lagi

wkwkwk gak tau pengen aja. Menghabiskan waktu libur karena nanti ke depannya aku ada UAS, ada pkl dan gaakan ada libur lagi, dan tugas akhir, dan penelitian

dilema aku aja itumah sih, (GAUSAH DICURHATIN VI!) jadi aku ingin bisa apdet sebanyak mungkin sebelum semua kesibukan melanda/? siapa tau nanti mah aku gak bisa curi-curi waktu.

bertahan ya geng sama seluruh batjot aku, ehehehehe.


jadi aku bikin hands up part 2 ini karena aku melihat tampaknya di hands up part 1 kemaren, opiniku menimbulkan banyak kontroversi hahahahaha. 

(kontroversi apaan dikira gua setya novanto bikin kontroversi?!)


intinya aku bikin ini lagi karena komen mengenai Daehyun ramai sekali. Bukan cuma disini sih, ramenya. Di IG juga rame. 

(dan juga karena komennya ramai sekali, aku tydack sanggup balas satu-satu makanya kucoba jawab semua disini. Anak malas emang)

Bukannya aku ingin dianggap benar atau gimana, cuma aku ingin meluruskan maksud aku dan kebodohan aku kemaren-kemaren.

Jadi sebenernya, masalah Daehyun dan curhatan Daehyun di twitternya itu, aku sendiri engga ngerti dan belum paham, sebenernya Daehyun ini keselnya sama siapa? Sama TS-kah, atau sama yang bikin artikel-kah, atau sama orang-orang yang nyalahin Dae dan TS?

kalo aku sendiri prefer antara ke yang kedua dan ketiga, bergantung pada kalimat Dae yang bilang "Apa maksud anda dengan masalah pribadi, jangan mengambil kesimpulan sendiri dan mengklaim itu adalah kesalahan perusahaan. Datanglah dengan kesimpulanmu sendiri dan mengklaim itu salahku"

menurut aku pribadi sih, mungkin Daehyun kesel sama yang bikin artikel karena seenaknya bilang 'masalah pribadi' dan bikin Dae keliatan gak pro.

padahal daehyun sendiri udah bilang, kalau yang dia lakukan itu semua murni untuk BAP dan Babyz. Jadi gak mungkin apa yang dia lakukan itu bukan untuk BAP dan bukan untuk kita, iya gak?

meskipun memang, karena pernyataan TS duluanlah yang memancing artikel itu membuat artikel yang sama sekali engga berdasar dengan kalimat yang engga enak. 

Jadiiii kalau menurut aku kali ini Dae engga nyalahin TS-nya. 

Mohon diingat ya, kali ini.

Gatau kali-kali sebelumnya. Gak tau lain kali


Ya emang TS kan salah terus, memang begitu adanya. Salah siapa jadi agensi kok bobrok bener sih? Gak bener banget ngurusin artis. Heran.

Terus sejujurnya aku baru tau loh, soal BAP yang baru bakal digaji penuh kalau mereka udah ngeluarin 8 mini album/single album + 3 full album, serius, aku baru tau. Makanya mereka kaya kejar target gini sekarang.

aku ngaku, aku baru tau.

Tai banget kalau emang iya. Dan kalo ini emang bener, TS bisa ngerasa inituh menguntungkan banget buat mereka.

kenapa coba?

kalian sadar kan taun ini TS aktif banget. Mulai dari happy box part 1 sonamoo, terus Honeymoon BAP, terus debut TRCNG, terus happy box part 2 sonamoo, terus sekarang Hands Up BAP.

soalnya gini, aku baca artikel, buat rookie/underrated (maaf ya aku bilang kaya gini, maaf banget) itu tuh pengeluaran mereka buat tampil di 3 acara musik itu besar banget, lebih besar daripada pemasukan mereka dari gaji mereka saat tampil di acara itu.

dan.......coba aku tanya, darimana TS punya penghasilan terbesar? Dari BAP kan?

jadi kalau menurut aku, kalo yang masalah 8 mini album dll itu bener, TS bisa untung-untung aja, karena BAP kerja keras dan mereka bisa nutupin modal mereka yang keluar banyak karena dipake buat hal lain.

WHO LOVES B.A.P? 🙌Where stories live. Discover now