BANG YONGGUK 1st SOLO ALBUM : BANGYONGGUK

128 32 40
                                    

Halo.

Hehe.

Daripada bertanya apakah ada yang merindukan aku (karena helo siapa gue, sopenting banget), aku ingin tahu apakah yang baca work ini masih sebanyak sebelumnya, sebelum keenam member ambil jalan masing-masing untuk sementara.

Karena aku masih berdiri disini! Halo teman teman! :)))))

Ya aku juga sudah hampir sebulan gak aktif wattpad karena sebagai seseorang yang kerja di pelayanan kesehatan, waktu kerjaku engga tentu dan liburku pun gak selalu di hari minggu. Dan kebetulannnnnnn minggu ini aku libur hari ini, bertepatan dengan rilisnya Bang Yongguk 1st solo album!!! Gak ada alasan gak nge-hype-in ini kannn<333

Coba yang ikut PO albumnya angkat tangan disini

Dan yang gak ikut PO albumnya angkat tangan disini:') /aku angkat tangan disini/

(btw sambil ngetik ini aku sambil dengerin Hikikomori, dan aku jadi tambah rindu+excited buat hari ini hfffffft)



Gak ikutan PO album Yongguk ini sudah membuat diriku yang missqueen ini galau, dan setelah liat live-nya kemaren aku jadi makin galaw:')))) bangkeeeee bagus banget albumnyaaaa:')))))

Siapapun yang kenal baik sama aku tau, kalau aku ini suka pake banget sama notes yang di ring gitu. Bahkan dari kecil aku rela nabung buat beli notes yang di ring gitu, walaupun pada akhirnya gak aku pake karena......sayang. Gak masuk akal emang.........

Ini sedikit bukti cinta aku terhada notes yang di ring :

Ini sedikit bukti cinta aku terhada notes yang di ring :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua yang di pojok kiri atas itu isinya masih kosong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dua yang di pojok kiri atas itu isinya masih kosong. Hehehehe. Yang covernya Honeymoon itu buku selama aku penelitian untuk tugas akhirku, yang covernya teaser Matrix itu buku mata kuliah farmakologiku di tingkat dua. Yang ini beneran buku fav aku wkwk karena aku juga suka sama mata kuliahnya, dan sejujurnya buku itu rusak cover depannya karena kehujanan:').


Oke jadi bacot kebangetan maaf.




Jadi........aku kayak bagel sendiri banget waktu preview albumnya keluar like 'HAH ANJEEEEER DI RING INI LUCU BANGET PARAAAAAAAH!!!!' tapi akhirnya dengan segala kebimbangan hidup, album ini tidak kubeli:') semoga bukan tidak. Semoga Cuma belum ya, karena di detik ini aku bertekad kudu punya.
(((KERJA YANG BENER! NGOMONG DOANG PERCUMA!)))



WHO LOVES B.A.P? 🙌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang