BAP IS FREE!!!!!!

158 40 39
                                    




Oke





Mari kita tentukan bahwa 18 Februari 2019 adalah hari kemerdekaan buat BAP










Astaga sumpah sih aku beneran ga buka hp sepanjang pagi karena kerja, dan sampe akhirnya punya waktu buat buka HP kemudian liat line, aku langsung pengen nangis bahagia:')

Aku sampe gafokus gawe lagi kesananya astaga.

Sumpah ini banget yang aku tunggu tunggu!!!!!!


No no no, bukan aku. Kita. Ini yang kita tunggu tunggu sejak lama





Bentar sih, perasaan aku ga keruan:((((









Satu hal yang lucu lagi adalah banyak yang mensyukuri hal ini, termasuk orang diluar fandom kita. Dan masih ada yang mempertanyakan, kok kita bahagia banget sih?



Ya udahlah gausah dijelasin cape:(






Btw, TS udah kehilangan lebih dari 10.000 followers hanya berjarak beberapa jam setelah informasi ini keluar.








Oke thank you TS, next please












Dan yang kubaca, BAP udah jadi nama paten milik TS sehingga mereka gak bisa lagi pake nama BAP untuk kedepannya, dan aku baca juga, kita jangan marah kalau banyak media menyebut mereka bubar, karena secara teori, mereka memang 'bubar' karena nama BAP bukan milik mereka.



Ya, kata 'bubar' emang terlalu kasar sih ya. Tapi kita semua tau kan, itu cuma tinta diatas kertas aja. Toh kita yang tau yang sebenarnya😉






Banyak komentar positif dan mendoakan kebaikan BAP untuk kedepannya di portal berita (nate, pann) meskipun mereka menyayangkan 'bubarnya' BAP. Mereka bilang BAP itu punya segalanya. Bakat, visual, dll. Yang mereka kurang punyai itu cuma keberuntungan:') pedih sih, tapi memang itu patut diakui.

Dan meskipun rasanya aku ingin teriak 'MEREKA GAK BUBAR! MEREKA PASTI SELALU BARENG!' toh, informasi yang mereka baca ya seperti itu adanya, jadi yasudah. Aku bersyukur dan berterima kasih mereka semua mau mendoakan BAP:')))





Oke untuk masalah nama BAP setidaknya kita udah tau. Kalau untuk masalah lagu, masih belum ada keterangan lebih lanjut. Kan kita semua tau kalau hak cipta lagu BAP hampir semua milik Yongguk, jadi yaaaa aku juga gangerti sih. Kita tunggu info selanjutnya aja ya bebeb bebebku.











Oke sekarang bolehkah aku sedikit curhat soal perasaan aku /eak/









Setelah berita ini keluar, ada juga berita yang menyatakan kalau Youngjae udah ttd kontrak sama agensi baru, dan agensi apa-nya belum disebutkan.




Jujur, jujuuuuuuur inimah. Aku paham sama perasaan aku sendiri kalau ternyata yang aku cintai itu bukan sekedar 'BAP'-nya doang. Ternyata aku cinta sama keenam orang yang menamai mereka BAP. Dan aku yakin, kalau aku pasti, bakalan dukung mereka terus, apapun yang terjadi. Enam-enamnya. Ga cuma satu, dua, tapi enam enamnya





Tapi jujur, kok aku agak sedikit takut&kuatir juga ya baca berita Youngjae itu.......




Gimana ya jelasinnya. Aku dukung, aku dukung banget Youngjae. Aku seneng banget kalau seandainya ia betulan udah nemu rumah yang lebih layak dari tempat sampah satu itu. Tapi......tapi.........






WHO LOVES B.A.P? 🙌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang