Feel So Proud 🔥

122 42 36
                                    

Masih dalam rangka belum move on gara-gara BAP di Yogyakarta kemaren.

Bangkeeeeeee:)))))))

Like......anjir gak sih. gaada angin gaada kabar, tau tau nyampe di adisucipto?!!!

Waktu Daehyun pertama kali aplod foto dia doang yang captionnya #indonesia #asiangames2018 itu, aku pikir mereka itu cuma dalem rangka ngedukung asiangames doang, atau mereka bakal dateng tapi ke opening/closing ceremonial gitu kan.

Aku sampe merod parah (merod = ........ apa ya Indonesianya:( semacam gelisah gak jelas gitu lah) takut banget mereka dateng ke indo tapi duit aku lagi 0 rupiah:((( haduh hayati masih pengangguran, belon dapet kerja, baru lulus, tar dulu dong:((( Aku sampe hampir nekat gamau bayarin duit penelitian tugas akhir aku kemaren karena sayang uangnya, mending dipake buat nonton konser kalo mereka emang kesini (tapi sebenernya till now aku memang masih berpikir begini, WKWKWKWK SEBUT SAJA VIVI SUDAH GILA)

Tapi tiba-tiba.....apdet udah sampe adisucipto?

Siapa yang liat itu udahnya langsung jerit-jerit ngacung? Karena aku bener-bener langsung syok berat. Sianjir gaada angin gaada ujan tau tau di Indonesia, di Yogya pula ini ada apaaaaa.

Terus beredarlah kabar mereka mau tampil di Torch Relay Asian Games besoknya kan.

Itu aku sumpah galau gila, parah. Udah punya pikiran nekat mau ke Yogya tapi......di hari yang sama aku Yudisium:( lagian pasti gabakal boleh sama si mamah kalo super ngedadak kek tahu bulat. Yasudah, aku pun menguatkan diri jangan nyusul ke Yogya sekuat hati. Malah aku sampe sempet kepikiran, aku inget salah satu dosen kampusku yang deket sama aku cerita kalau dia ada acara di Yogya dan pergi malem itu. Aku sampe mikir haruskah aku ikut.......tapi ya kali aku tidak gila sampe jadi buntut dosen?! Aku belum wisuda nih belum lepas 100%.

Jadi yasudah. Aku terima kenyataan sambil nangis nangis manja. Untung gaada yang punya kontak aku di WA ya. Soalnya aku apdet segala kegalauan aku malem itu di snapWA sampe temen-temen kelas aku pada aral menghibur aku yang galau gak jelas itu:)))

Dan keesokan harinya pun tiba. Aku datang ke kampus untuk yudisium dan begitu sampe sana aku linglung sendiri sampe temen-temen aku bilang aku kek orang mabuq. Menuju yudisium tuh aku gak lepas HP sama sekali karena gamau ketinggalan apdet sama sekali:( mana yudisiumnya ngaret parah. Dateng jam 8 mulai jam setengah 11. Temen-temen aku pada bilang 'vi kamu mending ke yogya ya ngaret gini mah' dan sukses bikin tambah galau:)

Yaudah terus aku malah bacot, oke skip

Pokoknya, detik-detik menuju event itu kan tersiar fancam dimana-mana, reherseal mereka, jalan di hotel, di prambannnya. Dan ternyata, acara ini super privat kan. Udah pada liat kan, snapgram yang beredar? Jadi salah satu babyz itu berhasil ngobrol sama EO acara Tourch Relay ini dan si EO itu nanya, kenapa kita bisa tau BAP tampil padahal acara ini super privat dimana yang dateng itu tamu undangan semua sekelas wapres dan menteri, dan si EO-nya kayak syok gitu karena ternyata artisnya sendiri yang update mereka ada dimana. (Daehyun update di adisucipto, Jongup Youngjae update yang menunjukkan mereka di Royal Ambarukmo)

Yaudahlah ya ini aku kebanyakan bacot.

Pokoknya, kita semua udah tau kalo mereka bakal bawain 2 lagu Hands Up sama Wake Me Up. Dan meskipun aku sedih ternyata pas tampilnya WMU dipotong, tapi aku tidak kaget. Kecewa sih, tapi menurut aku wajar aja meskipun aku juga sedih luar biasa.

Oke, setelah menyimak segala bacot aku yang gak penting, mari kita mulai bahas.

Pertama, sejujurnya, bahkan sampe sekarang, sumpah aku masih amat sangat penasaran, alasan apa kenapa BAP yang dipilih? Kenapa bukan artis lain?

WHO LOVES B.A.P? 🙌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang