26 | Kode

16.6K 3.2K 550
                                    

Adem ya liatnya..

Adem ya liatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ema?"

Ema kembali kepada kesadarannya dan mendengarkan Athena memanggilnya melalui telpon, "Kamu bertanya kenapa berita dan foto-foto aku tidak ada di sana?"

Ema memegang dahinya sendiri yang sudah sangat berkeringat. Pikirannya tadi membuatnya begitu takut. Tidak mungkin sepupunya melakukan itu kepada Jeffrey, sekretaris wanita itu sendiri. Aku harus ke Dokter lagi sepertinya.

"Iya, aku tanya kenapa berita dan foto-foto kamu tidak ada? Kamu melakukan apa lagi? Kalau peran kamu membuat Jeffrey bosan dengan kamu, ini bukan caranya."

Athena tidak mengerti perkataan sepupunya, "Kamu bicara apa, sih? Aku sendiri juga tidak tahu kenapa berita aku belum muncul. Ya tunggu saja, Jakarta News pasti sedang membuat orang-orang penasaran dengan wajah aku."

"Aku baca berita tentang jas mahal sekretaris kamu itu, dan ditulis oleh..." Ema menggantungkan kalimatnya lagi karena mengingat lagi pikiran buruknya. "Tirina Hunaidin."

"Oh, iya. Dia Jurnalis dari Jakarta News. Aku bertemu dia sebelum acara dimulai, dia bilang Chanel tidak apa-apanya untuk aku. Padahal aku sendiri lebih suka daster. Dia akan ke kantor kita di Yogyakarta dalam waktu dekat untuk wawancara lebih lanjut."

"Kamu tidak pernah mengundang media masa untuk masuk dan melakukan wawancara di kantor, Athena."

"Dan ini jadi yang pertama kalinya. Kamu pasti akan menjadi sorotan publik karena desain gedung Caridad yang kamu buat."

"Athena, Tirina Hunaidin menulis semua tentang Caridad lakukan termasuk kegiatan sekretaris kamu."

Athena berkata dengan santai, "Mungkin dia terobsesi dengan Caridad atau Jeffrey? Atau dia menyukai Jeffrey?"

"Athena, aku lagi serius."

Athena tertawa kemudian, "Aku juga serius. Aku baru bertemu dengan Tirina kemarin. Dan sepertinya dia memang begitu antusias dengan keluarga kita?"

"Bagaimana dengan Jeffrey?"

"Dengan Jeffrey?" Athena mengulang kalimat sepupunya. "Mereka tidak berbicara sama sekali di acara kemarin. Tidak ada hubungan apapun di antara mereka kalau kamu mau tahu. Kenapa kamu tiba-tiba menelpon aku dengan pertanyaan aneh seperti ini, Ema?"

"Kalau Joseph Geliano?"

"Kenapa lagi jadi ke Joseph?"

SECRETARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang