hujan

6K 563 80
                                    

Warn! Typo everywhere!

.

.

.














Ini cerita saat umur adek dan bang Nchim baru umur 4 tahunan. Hari ini hujan turun begitu saja membasahi bumi. Rencananya hari ini abangdeul mau ajak adek sama Nchim ke taman gitu. Tapi karena berhubung hujan jadi deh gajadi mereka perginya dan lebih memilih di rumah.

Ohiya di rumah mereka cuma berlima di tambah dengan beberapa maid yang bekerja di mansion Kim Family. Kalau di tanya ayah Siwon dan bunda Tiffany kemana? Mereka lagi ada meeting penting gengs, bisa holkay mah kan kerjaannya ada meeting mulu, orang sibuk.

"Bambang bambang, janjiin ade loh mau main taman!" si adek ngerucutin bibirnya lucu sambil natal abangdeul nya satu persatu.

"Yaallah dek, udah berapa kali abang bilang, panggil abang bukan bambang. Di luar lagi hujan dek." bang Jin cuma ngelus dada nya sabar.

"Heem cama aja, ade maunya bambang."

Bang Yoon mah cuma muter matanya males, coba buat ga peduli! lagi asyik main FB soalnya. Bang Yoon itu masih SD udah punya FB, ayo add FB nya 'Yoon nax Seoul yanx ucul tea🐒' iya harus pake emot!

"Heem adek benel babang katanya mau ngajakin adek sama Chim main ke taman taman." Nchim ikut ikutan protes juga.

"Iya bambang mah boong ah ade tida cuka!"

"Yaallah masih aja bambang:("

"Maksud adek itu babang bukan bambang, ya kan dek?"

"Heem!"

"Serah ah, abang pusing. Mau ngerjain PR aja dari bu guru." bang Jin mulai prustasi mneghadapi adik kembaran ini, dia langsung aja bangkit dari duduknya dan pergi ke kamar buat ngerjain PR drai bu guru katanya.

Adek terus liatin bang Namjoon yang asyik nonton tv, ohiya kan saat ini mereka tuh lagi ada di ruang kelurga lagi pada asyik nonton pilem fifty shades of grey:') ya engga lah! lagi nonton pilem kartun atuh:(

"Bambang Jun bambang Jun.." panggil adek.

"Apa dek?"

"Ade da mau nanya dong."

Adek kecil kecil udah gabut:')

"Yodah ga usah, mending diem aja ya abang lagi asyik nonton kura-kura ninja nih."

"Heem diem aja ah da nanya nanya cape." iya segimana adek aja:(

Karena gabut adek, yang tubuhnya mungil, bulat, gembul, pokonya gemesin deh minta di cubit tiap hari, itu sekarang udah guling guling di sofa besar yang ada disana.

"Bang Cim!" adek mukul mukul kaki kecil bang Nchim, maklum Nchim kan banter ye:")

"Apa?"

"Mau cucu?" mata bulat adek, terlihat semakin bulat dan itu bikin Nchim gemes jadinya.

"Adek mau susu?" tanya Nchim dan di angguki oleh adek dengan lucunya.

Adek • KTH • [COMPLETE]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin