19. Happy Newyear!!!

7.4K 669 99
                                    

Warn! Typo everywhere!

.

.

.








Keluar Kim sekarang ini lagi di Seoul, Korea Selatan. Ayah Siwon pengen pesta taun baru kali ini di adain di Korea, tempat dimana ayah Siwon lahir. Tapi bukan pesta besar besaran, cuma kumpul kumpul keluarga doang sambil tiup terompet, ngahurungkeun petasan, sama bakar-bakar rumah biar rame:)

Tadinya rencana mereka mau habisin malam taun baru ini di sungai Han, ituloh yang deket sungai citarum tau kan? Taulah pasti! Tapi sayangnya rencana itu gagal gengs, soalnya..soalnya.. Soalnya aku ga ikuttttttttttttt!

Ehehe ga deng hereuy!

Soalnya pas baru dateng di Seoul, si adek tiba-tiba drop. Badanya panas, demam terus sempet sesek juga buat bunda, ayah, abangdeul sama kakek dan nenek nya khawatir. Jadilah mereka menghabiskan malam taun barunya cuma di rumah, padahal dari tadi mulut si adek udah monyong monyong tanda kalau si adek lagi ngambek.

Abangdeul sekarang lagi bujuk adek yang merajuk di kamarnya gamau keluar kamar.

"Dek, jangan ngambek mulu sih." kata bang Jin.

Si adek cuek bebek, bibirnya tambah maju.

"Adek, kita taun baruan nya di rumah aja ya? Di luarnya dingin banget brrrrr abang aja ga kuat loh." ini bang Namjoon yang ngomong sambil meluk tubuhnya sendiri, maklum kan jomblo:') ada yang mau daftar?

"Adek bisa pake mantel! Pake jaket! Pake syal! Pake um pake apalagi yaa?"

"Adek.." bang Yoongi ngusap pelan rambut adek.

"Bukan karena itu, tapi masala-"

"Karena adek sakit gitu? Bisa ga sih anggap aja kalau adek baik-baik aja ga sakit." kesal si adek, matanya udah mulai berkaca-kaca.

"Dek, emangnya kita selama ini nganggap adek sakit? Kita selalu nganggap adek baik-baik aja kan? Cuma beda masalahnya kali ini, adek baru aja kambuh, terus di luar dingin dek." Jimin panutanqu nih:*

"Tapi adek mau liat pesta kembang api di sungai Han bang Nchim, kan kita ke Korea juga ga sering." sahut adek sambil nyebikin bibirnya.

"Nanti kalau adek udah baik-baik aja kita bisa ke sungai Han lagi kapan-kapan oke?!" kata bang Jin sambil ngelus pipi adek.

"Adek mau nya sekarang ishh." rengek adek.

"Nanti lagi aja yaa, lagian taun barunya juga tinggal beberapa menit lagi-"

"Masih ada waktu 1 jam lagi bang Joon!"

"Iya maksud abang masih ada waktu 60 menit lagi hehe." cengir bang Joon, ngelesnya mulus banget bang.

"Ah tau ah, adek sebel! Sana abangdeul keluar dari kamar adek."

Abangdeul cuma bisa menghela nafas, terus ga lama ayah Siwon, bunda Tiffany, tuan Kim sama nyonya Kim yang dari tadi nunggu di luar masuk ke kamar adek.

"Adek.." panggil sang nenek.

"..." adek diem.

Adek • KTH • [COMPLETE]Where stories live. Discover now