17.ROAD TO ULTAH ADEK YEY!

6.2K 645 65
                                    

Bentar lagi kan tanggal 30 desember, dimana pas tanggal itu adek terlahir di dunia. Lho ko cuma adek? Bukan nya adek kembar ya sama Nchim? Oke jadi begini ya.

Bunda Tiffany itu emang ngelahirin anak kembar, ya siapa lagi kalau bukan Adek sama Nchim, mereka lahir tanggal 30 desember tapi Nchim itu gamau rayain ulang tahun nya pas tanggal 30 desember, Nchim mau nya rayain ultah pas tanggal 13 oktober. Jadi beda beberapa bulan sama adek.

Kenapa? Kan adek sama Nchim kembar?

Nchim itu selalu mengaku dirinya lebih dewasa dari adek, Nchim itu selalu bilang bahwa Nchim mau jadi abang yang baik buat adek, Nchim mau jagain dan lindungi adek sebagaimana mestinya abangdeul ngejaga dan ngelindungi adek. Jadi karena itulah, Chim ga mau ngerayain ultahnya sama adek. Pokonya Nchim itu harus termasuk kedalam squad abangdeul! Umurnya mau belaga lebih tua dari adek padahal mah samaan.

Terus bukan cuma itu aja yang buat Nchim pengen ngerayain ultahnya pas tanggal 13 oktober, ada suatu kejadian dimana Nchim menghakpatenkan ultahnya beda bulan sama adek.

Waktu itu saat liburan di rumah kakek dan nenek yang di Korea. Nchim sama adek waktu itu masih umur 5thn. Jadi, Nchim tiba-tiba pergi ke peternakan ayam sang kakek tanpa bilang ke siapapun, memang sih peternakan nya ga jauh dari rumah. Terus waktu itu Chim main main sama ayam, sama anak ayam, Chim seneng banget pokonya main sama ayam. Nah pas lagi asyik main tiba-tiba ada anak cewek seumuranya ngasih cupcake sama Nchim.

"Ini buat kamu.."

"Eh? Buat Chim?"

"Hem!"

"Tapi kenapa ada lilin nya?"

"Selamat ulang tahun!"

"Eh aku ga ulang tahun sekarang, kata bunda masih 3 bulan lagi."

"Bukan kamu yang ulang tahun, tapi anak ayam itu. Tapi kamu mau ulang tahun sekarang? Aku juga ulang tahun nya sekarang ko."

"Um emang iya?"

"Heem! Nanti kalau kamu ulang tahun nya sekarang, kita jadiin anak ayam itu jadi anak kita hehe terus kita rayain ultah kita bareng bareng. Kamu mau?"

"Heem Chim mau Chim mauu! Tapi nama kamu siapa? Chim ga tau."

"Nama aku Chaeyoung. Kamu?"

"Nama aku Jimin. Selamat ulang tahun ya Chayoung.."

"Selamat ulang tahun juga Jimin hehe.."

"Hehe.. Ayo tiup lilin nya bareng bareng!"

"Ayok!"

Setelah itu, Nchim pun pulang ke rumah dengan riangnya sambil bawa cupcake itu.

"Bunda..bunda..bunda.."

"Iya apa sayang, bunda disini."

"Bunda liat, Chim bawa kuee.. Chim ulang tahun hihi.."

"Eh? Chim kan ulang taun nya masih beberapa bulan lagi, bareng sama adek sayang."

"Ga mau bunda, Chim ulang taun nya mau sekarang. Adek kan adek nya Chim, Chim abangnya adek jadi Chim harus ulang taun duluan.."

Adek • KTH • [COMPLETE]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz