Royal Wedding and Speech of Best Man

4.7K 489 98
                                    

a/n: aku nangis nulis part speechnya Yoongi untuk Mas Seokjin abis itu nangis nonton mv boy with luv huhu

.

.

.

Resepsi kedua dari pernikahan Seokjin dan Abel diadakan dua hari setelah acara utama. Resepsi ini dirancang sesuai kemauan dari pihak keluarga Abel dengan konsep yang lebih internasional daripada resepsi di hari akad nikah di mana konsepnya tradisional dengan adat.

Acara ini diadakan di sebuah ballroom hotel bintang lima milik keluarga Abel. Undangan mencapai di angka 1.000 tamu. Berbagai penyanyi ternama turut hadir untuk mengisi acara. Tidak sedikit juga artis dan model yang datang mengingat profesi Abel yang berkecimpung di dunia fashion.

Hoseok, Jimin dan Taehyung bahkan sudah heboh sendiri dan sibuk minta foto dengan artis-artis favorit mereka yang kebetulan datang. Jungkook bahkan sudah keringat dingin saat tau bahwa IU (ceritanya IU artis lokal) penyanyi favoritnya datang sebagai tamu dan menyanyikan sebuah lagu sebagai hadiah pernikahan untuk pengantin.

Semua anak Bangtan tampak tampan hari ini dengan tuxedo mereka dan rambut tertata rapi. Jika di hari resepsi pertama mereka mengenakan seragam beskap yang senada dengan keluarga Seokjin, hari ini mereka mengenakan tuxedo.

Yoongi tampak sedikit lebih berbeda karena sebagai best man, Yoongi menggunakan korsase bunga di sakunya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yoongi tampak sedikit lebih berbeda karena sebagai best man, Yoongi menggunakan korsase bunga di sakunya. Di sebelahnya Geca menggunakan gaun panjang berwarna salem. Gadis itu mendampingi Yoongi dan mencoba menenangkan pacarnya yang meskipun tidak menunjukkan dengan jelas tetapi sebenarnya sangat gugup saat ini. Semua itu karena sebentar lagi adalah gilirannya untuk memberi speech sebagai best man dari Seokjin.

 Semua itu karena sebentar lagi adalah gilirannya untuk memberi speech sebagai best man dari Seokjin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

MC akhirnya memberikan panggung dan mic untuk Yoongi. Kini saatnya yang ditunggu-tunggu. Semua mata dan perhatian para tamu tentunya terarah kepada Yoongi. Di barisan terdepan berdiri lima sahabat-sahabatnya siap menyaksikan Yoongi berpidato sambil memberikan semangatnya. Mata Jimin dan Hoseok bahkan sudah mulai berkaca-kaca padahal Yoongi saja belum membuka mulutnya.

Rumah Bangtan | BTS LokalWhere stories live. Discover now