Sekolah Baru

10 0 0
                                    

Berburu sekolah negri yang sesuai dengan nilai, tergeser, tergeser, tiba-tiba namakuk sudah hilang. Gagal masuk di SMA Favorit dehh, hingga aku mendapat di pilihan ke 3. Dimana lokasinya sangat dekat dari rumah keluargaku untungnya, 1 Km lah kurang lebih.

><><><><

Suasana di SMA sangat berbeda sekali dengan saat SMP. Kaka kelas yang memandang siswa baru adalah bahan untuk mereka, ntah saat masa orientasi ataupun kecengan. Iya gak si? Kalian sebelum benar-benar duduk di bangku SMA pasti merasakan masa orientasi dulu deh dimana kalian akan dikenalkan mengenai sekolah kalian (halusnya sih seperti itu) tapi tetep ajah disuruh bawa barang dan menggunakan atribut yang aneh-aneh. jikalau tidak mengikuti aturan akan ada hukuman yang didapat.

Biasalah hukumannya macem-macem dan aneh-aneh yang bisa bikin si kaka kelas ini seneng. oiya kalau di masa orientasi kaka kelas yang bertugas sebutannya pk kali ya (Pendamping kelas) tapi ada juga sih yang lainnya. Lalu ada waktu dimana seluruh panitia memperkenalkan diri dengan menyebutkan nama dan kelas gituuuu. Terus ada kaka PK yang menurut gue lucu nih, cowo yang pastinya. Dia emang kaka kelas sejak SMP sih tapi cuma sebatas tau dan blum kenal.

><><><><

Hari terakhir masa orientasi ditutup dengan parade ekskul, dimana setiap siswa di wajibkan memilih satu ekskul. Parade paskibra saat itu keren banget deh sampe bilang "ini paskibnya ko beda ya sama di smp, ini mah keren banget" ihh ternyata ada si kaka PK yang sempat mengalihkan pandanganku di hari sebelumnya. Gatau kenapa jadi tertarik masuk paskibra dan akhirnya daftarlah tulis nama kelas dan nomor hp. 

Pertemuan pertama paskibra saat itu seminggu setelah masa orientasi, dan pertemuan pertama saat itu tidak jauh dari perkenalan

Você leu todos os capítulos publicados.

⏰ Última atualização: Apr 10, 2019 ⏰

Adicione esta história à sua Biblioteca e seja notificado quando novos capítulos chegarem!

RelatedOnde histórias criam vida. Descubra agora