Sepintas

13 0 0
                                    

"Hai, aku ichi"
"Hallo :) aku mira"
"Kamu kelas berapa?"
"Aku 8.6"
Cie cie cieeee kenalan~ random pisaaaan euy~

Kejadian itu ketika aku main ke kelas sahabat aku di 8.9 sambil duduk duduk di teras depan kelas 8.9. Dan disana banyak sekali siswa/i 8.9 yang sedang duduk santai, terlihat saling bercerita dan hanya aku siswi 8.6 yang sedang ikut nimbrung di dalam suasananya.

Pertama kali aku perhatikan, dia anaknya aktif dan ramah banget dengan teman-temannya. Sampai lupa aku belum kenal dengan dirinya saat itu. Akhirnya ada moment dimana dia yang mengulurkan tangan duluan ke diriku yang terlihat asing di lingkungannya *mungkin*. Aku merespon dengan sangat senang karna memang aku sudah memperhatikan ia jauh sebelum ia menyuarakan namanya ichi, padahal yang aku tau nama dia adalah Dwicky mungkin ichi adalah nama panggilan yang nyaman bagi dia.

Diluar pemikiran aku, ternyata dia orangnya asik banget. Sebab ia humoris dan juga welcome sama teman-temannya, jadi aku memang tidak heran lagi kenapa banyak yang suka dengan ia. Selain dari penialian dalamnya, penilaian luar untuknya aku bisa bilang dia itu laki-laki yang cakep ahaha. Serius ini mah ganteng banget. Bagi diriku itupun. Mungkin seperti ini cirinya : berkulit putih, rambut tebal tidak acak acakan, mancung, berseragam rapih, dan mungkiiiiin senyuman dan tatapannya yang sangat manis.

><><><><

Setelah dari cerita Kali Pertama, aku dekat dengan dirinya. Dengan alasan dia yang mau menampung curhatanku saat itu.

Disini anggap saja aku sudah menjadi teman dekat, karna jaman dulu kalau udah saling balas komentar di facebook artinya sudah menjadi teman dekat. Intinya seperti itu, paham ya?

Banyak sekali yang ku ceritakan tentang cinta monyet kepadanya, bahkan gosong pun aku ceritakan. Berawal dari suka cerita dan balas balasan komentar di facebook. Akupun merasa bapeeeeer banget kalau dia sesekali perhatian walau hanya sekedar mengingatkan sholat dan menanyakan "gimana hari ini? Ada yang perlu di ceritain ga? W siap menjadi pundak lu slalu" kurang lebih seperti itu namun dengan menggunakan bahasa alay pada jamannya. Ingattt ini di facebook messager! Wkwk blom kenal yang namanya whats app ataupun aplikasi lainnya.

Karna posisinya aku baru saja putus dengan yang katanya cinta monyet. Perasaanku seperti tidak bisa di bohongi, aku suka sama dia tapi gimana ya? Kan kita emang deket karna sering cerita-cerita. Pikiran anak smp kelas 9 apa sih saat itu selain pengen banget pacaran?

><><><><

Bukan seperti itu! Aku memang suka, tapi apa iya aku harus bilang ke dia? Akhirnya aku cerita dengan alih aku lagi suka sama seseorang. Jelas-jelas itu kamuuuu chi sebenernya! Hehehe kamu emang baik banget sih ke aku, sampe baper banget nih.

Kelulusan Smp pun tiba. Yaaaa kita berpisah sekolah. Tadinya aku mau mengikuti jehak dia ke SMA mana, tapi ternyata dia ke SMK yang bukan minatku. Yaudah gpp, belum jodohnya mungkin ya.

><><><><

Diluar cerita ini, aku sebelumnya sudah pernah cerita pada saat kelulusan Smp di blogs**t, masih ada blum ku hapus. Kenangan. Masa dilupakan.

><><><><><><><><><><

Yang ini belum berakhir.

RelatedWhere stories live. Discover now