Kali Pertama

18 0 0
                                    

Hari itu aku terbangun dengan mimpi yang indah. Seperti doaku sebelum tidur yang ku pinta kepada NYA, "Ku harap ia ada di mimpiku..".

Yap karna aku selalu berfikir laki-laki yang ku jumpa saat di kursi SMP itu ternyata sosok yang aku harapkan. Hanya saja aku tau dia adalah laki-laki yang temanku sukai. Tapi aku tau itu sebelum aku mengenalnya dengan kenalan dan sapaan "Bangun jam berapa? udah di kelas aja" tepatnya satu tahun sebelum aku mengenalnya.

Aku mendapatkannya!!

Dibalik aku bersamanya, saat itupun banyak yang tidak suka ketika aku bersamanya. Cinta anak SMP tuh masih bau kencur, cinta monyet, cinta-cintaan, main- main, mainan doang. Kalau emang cuma mainan doang, beli dimana? Aku kira, aku hanya suka yang berlebihan dikarnakan kekagumanku kepadanya. Ntah, mengapa aku kagum. mungkin karna penampakannya atau cara dia memperlakukanku.

*searching di google dengan keyword "Cinta Monyet adalah"*

Cinta monyet adalah istilah informal yang berarti perasaan cinta yang terjadi antara sepasang anak muda yang masih dalam masa remaja. Istilah ini juga dapat digunakan sebagai kata sindiran, yang digunakan kepada seseorang yang kurang mencintai pasangannya.

Perhatikan kalimat yang di garis bawahi. Sebelum tidur akupun selalu berfikir kalau cinta monyet bukanlah yang sedang aku rasakan. Aku mencintai dia, dan juga sebaliknya (mungkin). Sungguh, aku mencintai dia. Dia yang aku anggap cinta pertamaku. Karna rasa yang tumbuh bukan sekedar suka dan kagum biasa. kalau dulu sebelum jadian, lihat dia pun aku kelojotan terkadang tersipu malu. Karna aku orangnya pemalu tapi kalau sudah kenal tidak seperti itu kata kawan-kawanku. Kalian pasti ngerti lah ya hehehe :p

Heran ga sih anak SMP udah pacaran? semoga saja kalian ga heran yah, karna memang gini nyatanya. Atau bahkan kalian pernah dengar anak SD pacaran? tapi di tahun 2015 kebawah ya. karna jaman SD tuh cuma baik dikit sama temen laki-laki, pasti langsung di cie-ciein sekelas ditambah celetukan "pacaran yaaaa?" ahaha bocil memang.

Jadi, disini aku hanya ingin mengutarakan cinta yang aku akui (benar-benar cinta). Tapi walau masih dirasa main-main. Eeeeeeeet dah, itu apa si maksudnya main-main :p

Anggap saja kalian sudah paham maksudku. Iya, dia cinta pertamaku. Aku mendapatkan boneka darinya. Beruang berwarna coklat dengan pita berwarna pink di lehernya. Aku lupa mengapa ia memberikan boneka saat itu. Dan sejak itupun aku langsung suka boneka, karna memang sebelumnya aku gasuka sama boneka sebab ayahku tidak memperbolehkan aku untuk memilikinya. Tapi aku terima boneka itu dengan manis, karna ga nyangka ajah yaelah sampe dikasih boneka. Apa aku se spesial itu di matanya? saking sayangnya aku sama boneka tersebut aku memberinya nama "gosong" karna memang warnanya coklat gelap dan masih kusimpan sampai saat ini. Lucu deh kalau liat boneka itu sekarang, kaya mikir

"ihh, ternyata cinta pertamaku lucu sekali untuk dikenang. walaupun hanya sekedar cinta monyet"

Yang jaman pacarannya lewat sms dan facebook messager dengan pertanyaan yang itu itu ajah. "Udah makan belum? Udah solat belum? Lagi apa? Bajunya warna apa? Ih sama, jangan jangan kita jodoh" apaan si bocil. yeuuuuu. Udah gitu kalau cemburu cuma karna minjemin pulpen atau ngobrol sama teman lawan jenis. Tapi gapapa, dari situ aku bangga!! aku melewati masa-masa aku merasakan alay lebay menyenya pacaran. Semua itu bertahan hanya 1 semester awal kelas 9 saja, setelah itu kita putus. Dia yang memintanya, aku lupa karna apa. mungkin karna aku ga bales chatnya lama. yaa emang dasar bocil cringe. Makan tuh cinta monyet.

Setelah dari situ aku percaya, rasa suka memang tidak bisa ditebak akhirnya akan seperti apa. Ntah ada yang jadian/pacaran. Ada juga yang sebatas Suka. Bahkan HTSan pun ada. Segitunya ya cinta monyet. Eiyaaaaa ada juga yang menjalankan hubungan tanpa kejelasan statusnya teman atau apa.

><><><><><><><><><><><><><

RelatedWhere stories live. Discover now