His Allergic

1.2K 166 3
                                    


》》》

Selama proses syuting berlangsung entah kenapa gue jadi gak semangat dan rasanya malah pengen pulang dan gak mau lagi kerja di industri hiburan ini.

Bukan, bukan karna tantangan atau kesulitannya. Tapi karna seseorang yang pernah gue kenal sebelumnya dan dia kembali hadir di kehidupan gue sekaligus dalam kehidupan orang banyak.
...

Btw, pas hari ke tiga kita syuting di area hutan, gue sempet kepeleset dan hampir jatoh karna cuacanya yang lagi hujan sehingga jalan pun jadi licin gitu. Nah, kebetulan posisi gue pas banget ada di belakangnya Jaebum dan gue pun langsung buru-buru narik jaketnya Jaebum.

Dan kalian tau apa yang terjadi?

Jaebum ngelirik gue dengan agak sinis dan ngebisikin gue pelan..

"Jangan caper."









































Hoaaaaaaaah gilak!
Rasanya gue mau teriak tepat di mukanya sambil ngabsenin nama-nama binatang!







































Dan asal kalian tau, Jaebum sama sekali gak ngebantuin gue untuk berdiri lagi. Malahan dia langsung pergi dan ninggalin jaketnya untuk nutupin badan gue.

Jaebum sengaja gak mau bersentuhan sama gue dan jadilah dia cuma ngelepas jaketnya seakan-akan gue kedinginan padahal nggak.

"Hati-hati, noona!" Katanya setelah ada kamera yang nyorot ke dia.

Sumpah ya..

Kalo aja gue gak harus jadi tim pengawas yang ngejagain artis-artis di program ini, mungkin gue udah santai-santai kayak Jinyoung yang lebih banyak ngabisin waktunya di basecamp.
...






























Last Day

Pokoknya sampe hari terakhir yang udah kita lakuin kurang lebih sekitar tujuh hari, tepat di malem ini kita semua udah berkumpul dengan seluruh tim produksi untuk ngadain acara api unggun dan bakar-bakar hidangan seafood sebagai penutup.

Sejak terakhir kejadian gue hampir jatoh itu, gue tuh sama sekali udah gak peduli dengan semua hal tentang Jaebum. Udah males banget rasanya walaupun kadang suka masih kepikiran sih. 😢

Contohnya kayak hari ini, seluruh tim produksi gak ada yang tau kalo Jaebum itu punya alergi sama hidangan laut kayak udang dan lobster

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Contohnya kayak hari ini, seluruh tim produksi gak ada yang tau kalo Jaebum itu punya alergi sama hidangan laut kayak udang dan lobster. Dan yang lebih parahnya lagi, Jaebum pun gak bilang ke siapa pun tentang alerginya itu kecuali gue yang udah tau sejak kita pernah pacaran dulu.

Jaebum itu punya alergi sama hidangan laut khususnya yang bercangkang.

Pas perlahan dia mulai makan dan sesekali di ambil gambarnya sama cameraman, raut mukanya itu seketika langsung berubah

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Pas perlahan dia mulai makan dan sesekali di ambil gambarnya sama cameraman, raut mukanya itu seketika langsung berubah.

Gue tau kalo dia itu lagi diem-diem nahan rasa sakitnya.

Brugh!

Jaebum mulai ngerasain sesak napas dan bermunculan ruam-ruam di area muka dan lehernya. Reaksinya lumayan cepet dan Jaebum pun berenti makan lobsternya karna udah gak kuat sama alergi yang ditimbulin.

"Team! Team!!"

Keadaan jadi agak kacau karna kondisinya Jaebum yang tiba-tiba teriak kesakitan.

Karna tim produksi lumayan sigap untuk nanganin masalah kayak gini, kurang dari 20 menit ada tandu yang bakal ngebawa Jaebum ke basecamp untuk istirahat.

*suara sesak napas*

"Seohㅡ"

*suara sesak napas*

"...hyunㅡah!"

Suara sesak napasnya Jaebum udah parah banget. Semua jaket yang ngelapisin badannya pun udah dibuka biar dia lebih nyaman gitu, tapi tetep aja gak ada yang berubah dan malah makin parah ditambah kondisi yang dingin dan agak ramai.

Gue masih ngeliatin kondisinya Jaebum tanpa mau mendekat dan berusaha untuk masa bodo.

Sekarang cuma ada beberapa tim yang masih berkumpul di basecamp untuk nunggu ambulan dateng.

Tapi...

"Lee Seohyun!" Salah satu tim produksi ada yang teriak manggilin nama gue untuk mendekat dan ngecek keadaannya Jaebum.

Akhirnya gue lari dan nyamperin Jaebum untuk ngecek keadaannya.

Gue tau dia lagi kesakitan luar biasa. Matanya mulai berair kayak yang gak tau harus gimana lagi untuk bertahan.

Gue masih diem sambil ngeliatin Jaebum tanpa berbuat apa pun.

Sampe tiba-tiba..

















































Jaebum ngulurin tangannya untuk nyentuh jemari gue dan digenggam perlahan.

"Maㅡmaaf.."

Seketika air mata gue netes karna gak sanggup ngeliat kondisi Jaebum yang lagi kesakitan sedekat ini.







































"Ambulannya mana? Cepeeeeettttt!" Gue teriak sejadi jadinya. Gue berusaha untuk gak nangis tapi gagal karna tiba-tiba Jaebum gak bergerak karna kesadarannya hilang. Gue gak mau ada hal fatal yang kapan pun bisa terjadi.

Entah kenapa tangisan gue makin pecah dan gak mau berenti saat ngeliat kondisinya makin parah.

"Tahan Jaebum, gue mohon.."




















Jaebum itu punya alergi yang parah banget. Dan yang gue inget saat alerginya kambuh adalah ketika dia mulai sesak napas, timbul banyak  ruam di seluruh badan dan bahkan bisa sampe hilang kesadaran atau bahkan, kematian.

[]

《《《
TO BE CONTINUED

Boyfriend | Im Jaebum GOT7 ✔Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ