Jaebum's Apartment

2K 179 5
                                    


》》》

Btw, tadi Jaebum ngeluh pusing dan sekarang giliran gue deh yang gantian nyetir. Tepat lima menit berlalu, kita berdua baru aja sampe di apartemennya.

"Jaebum, bangun." Gue ngomong gitu sambil ngebuka sabuk pengaman dan masker yang gue pake abis itu ngambil beberapa tas kerja yang ada di kursi belakang.

"Sayaaang, bangun dong. Ayo cepetan biar kamu bisa minum obatnya."

Jaebum masih diem gak berkutik dari mimpi indahnya.

"Aku itung sampe tiga kalo kamu gak bangun juga aku tinggal." Ini posisinya gue udah di samping badannya Jaebum dengan pintu mobil yang terbuka.

"Satu..."

"Dua..."

"Tiㅡ"

CHUP!

Jaebum bangun dan langsung ngasih kecupannya di bibir gue. Dia nyiumnya santai gitu, gak dilumat tapi lama.

"Katanya gak mau ngebuat aku sakit? Kok malah nularin?"

"Tadi aku kira bibir kamu itu obat. Eh ternyata bukan, masa iya ada obat semanis itu." Jaebum senyum dan nyengir perlahan.

Sumpah ya, gombalan Jaebum akhir-akhir ini tuh berhasil ngebuat perasaan gue berhamburan alias ambyaaar.

"Kok, bengong? Ayo masuk, tadi katanya nyuruh cepetan?" Jaebum ngibasin telapak tangannya di depan pandangan gue yang masih bengong kebawa perasaan. Gak lama jari-jarinya langung ngeraih rambut gue dan disimpen ke belakang telinga.

"Kamu apaan sih, sok manis gitu!"

"Kan manisnya ke kamu doang, hehe. Ayo ah!" Jaebum ngeles gitu dan sesudahnya ngegandeng tangan gue buat masuk bareng.

Ini baju kita masih belom kering sempurna gitu kan. Padahal tadi di dalem mobil udah sempet pake penghangat gitu, tapi ya karna baju kita emang lumayan tebel makanya masih agak basah. Trus Jaebum tuh beneran sakit banget keliatannya, buktinya aja pas dia ngegandeng tangan gue itu, gue bisa ngerasain gitu suhu panasnya.

"Nanti langsung ganti baju ya kamunya.." Suruh gue ke Jaebum.

Di dalem lift ini si Jaebum hampir mau pingsan. Kalo orang yang ngeliat dari cctv pasti nuduhnya kita berdua lagi ngelakuin hal tak senonoh, padahal enggak.

Jaebum tiba-tiba aja meluk gue dari belakang dan langsung ngajak gue untuk agak jongkok sambil menggigil dia bilang kayak gini, "Aku dingin, Yang. Pussiiing.." keluhnya.

"Jaebum, kamu apa-apaan sih. Jangan gini ah, nanti kalo diliat orang gimana? Ayo bangun!"

Gue buru-buru bangun dan ngangkat badannya Jaebum untuk berdiri lagi.

Ting! Pintu lift kebuka dan ada dua orang di luar yang lagi nunggu kita untuk gantian ngegunain lift ini ngerasa heran.

Mana badan kita agak lepek gitu kan, trus ketawan lagi mojok berduaan di dalem lift ini ya makin jadilah orang-orang di luar sana mikir yang nggak-nggak tentang kita.

"Permisi.." Udahlah gue ngomong gini aja sambil ngelewatin dua orang tadi. Jaebum yang udah setengah sadar itu gue topang badannya. Dan dia cuma sembunyi dibalik ceruk leher gue sambil meluk pundak gue juga buat ngebantu dia jalan biar gak jatoh.

Ohiya, kalian belom tau kan yah pekerjaannya Jaebum itu jadi apa?

Jadiiiii,
Jaebum itu seorang penulis lagu, kadang dia sering kerja gitu di studio musiknya. Gak cuma jadi penulis sih, karna dia juga bisa nge-aransemen lagu gitu. Pantes aja lah suka ngegombalin gue pake kata-katanya yang manis dan sedikit menjyjyqan itu, sometimes sih. Wkwkwk..

Boyfriend | Im Jaebum GOT7 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang