Fansign

1.2K 153 2
                                    


》》》

Tugas gue untuk minta izin sama bos demi nganterin si Jinyoung pun akhirnya terwujud. Hari ini gue udah duduk sambil nyetirin orangnya yang lagi sibuk nulis-nulis quote dari novel kesukaannya untuk nanti ditanda tanganin sama sang penulis.

"Segitu tergila-gilanya lo ya?" Tanya gue dengan sesekali ngelirik ke arahnya.

"Ini tuh pertama kalinya dia bakal muncul di hadapan publik. Otomatis gue antusias, bukan tergila-gila." Sangkal Jinyoung.

"Ck, sok misterius tuh orang. Pft.."

"Bukan sok misterius, tapi dia sengaja nutupin identitasnya karna gak mau ngebebanin orang-orang yang ada di masa lalunya."

"Maksudnya?" Tanya gue heran.

"Lo baca gak sih novelnya?"

"Baca sih, tapi gak sedetail lo, Young.." Gue nyengir sambil ketawa pelan.

"Yaudah ah, gitulah pokoknya." Jawab Jinyoung ketus.

"Ish!"

Setelah obrolan kita berakhir yang juga bertepatan dengan sampainya kita di lokasi, tanpa pikir panjang lagi si Jinyoung langsung kabur untuk ngambil nomer undian dan ninggalin gue untuk nyari parkiran sendiri.

"Gue tunggu di pintu utama, ya! Markirnya hati-hati!" Perintah Jinyoung yang dilanjutin dengan nutup pintu mobil cukup keras.

"Dasaarrr!!!"

Gue pun muter-muter di lokasi ini cuma untuk nyari tempat parkir yang kosong.

"Iyasih karyanya bagus. Pantes lah kalo penggemarnya banyak." Gumam gue karna kebingungan nyari tempat kosong sangking penuhnya tempat ini.

Karna parkiran udah hampir penuh, gue pun mutusin untuk muter ke parkiran vvip yang sebenernya gak sembarangan orang bisa parkir di tempat itu. Tapi, karna petugas keamanan yang nyuruh, ya otomatis gue lakuin. Hehee..

"Tunggu.. i-itu?"
"Gue gak salah liat, kan?"
































































"Jaebum?"


































































































Gue gak tau apakah orang itu beneran Jaebum atau bukan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gue gak tau apakah orang itu beneran Jaebum atau bukan. Tapi, entah kenapa pengelihatan gue gak akan pernah bisa ngelupain sosoknya dari ingatan gue.

Karna penjagaan di sini lumayan ketat, gue pun gak bisa mastiin apakah dia beneran Jaebum atau bukan. Padahal gue udah buru-buru mau nyamperin dia untuk mastiin, tapi karna terhalang sama bodyguard yang lumayan banyak, gue pun mengurungkan niat itu.

Boyfriend | Im Jaebum GOT7 ✔Where stories live. Discover now