Subway Station

4.9K 354 18
                                    


》》》

"Hey! Buku lo ketinggalan nih!" Gue berusaha ngejar-ngejar si cowok yang baru aja turun di lokasi station yang sama kayak gue. Entahlah, mungkin karna dia lagi terburu-buru makanya gak ngerespon sahutan dari gue barusan.

Btw, sebagai mahasiswa tingkat akhir di jurusan broadcasting gue selalu disibukkan dengan kegiatan-kegiatan di luar perkuliahan yang teramat sangat menguras tenaga, kayak magang misalnya. Gue tuh gak pinter, tapi gak bego-bego amat juga, seenggaknya gue gak pemales dan selalu berusaha memperbaiki nilai perkuliahan gue dengan kreativitas yang gue punya.

"Ketemu gak?" Sahut Bambam yang masih nungguin gue dari acara kejar-kejaran tadi.

"Enggak, yaudahlah biarin aja."

"Trus mau lo apain bukunya?"

"Coba deh ntar gue cek dulu, kali aja ada biodatanya di dalem." Kata gue sambil ngeliatin buku jurnal yang bentuknya persegi warna hitam putih.

"Yaudah ayo balik!"

Gue sama Bambam tinggal di flat yang sama, kita itu baru tetanggaan dari awal perkuliahan semester 4. Dulu si Bambam sempet sekelas sama gue untuk salah satu mata kuliah politik, dan dari situ lah kita mulai deket kayak sahabatan seperguruan.

Kalo ada yang nanyain si Bambam itu jurusan apa, kasih tau aja kalo doi itu anak desain grafis. Pokoknya kalo urusan desain atau apa pun yang berhubungan sama warna dan dimensi ya cuma doi jagonya.

Mau liat gantengnya Bambam gak? Nih gue kasihhh,

Btw, jangan kebanyak dipuji ya, soalnya Bambam kalo abis dibilang ganteng gitu suka makin tebel bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw, jangan kebanyak dipuji ya, soalnya Bambam kalo abis dibilang ganteng gitu suka makin tebel bibirnya. Kan kasian kalo nanti pas cipokan agak susah, wkwkwk 😛
...

 Kan kasian kalo nanti pas cipokan agak susah, wkwkwk 😛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ohiya, nama gue Lee Seohyun. Kalo Bambam biasanya manggil gue Seohyun noona pas lagi ada maunya doang. Wkwkwk, kok gitu? Iya soalnya Bambam beda setahun sama gue dan terkadang gue suka manjain dia juga dan jadilah perkembangannya seperti itu. Tapi kuliah kita itu tetep seangkatan sih, cuma beda umurnya aja yang setahun.

Terus,

Sejak gue kuliah dan tinggal sendiri di kota ini, gue selalu ngegunain transportasi masal kayak kereta contohnya. Entah kenapa gue udah cinta mati sama semua hal tentang kereta, suasananya, dan hingar bingar penduduk kota saat ngegunain transportasi ini. Rasanya tuh kayak kita masuk ke dunia lain di mana semua hal yang kita lalui berasa lebih cepet walaupun sebenarnya kita belom sampe di tujuan. Kayak melayang-layang di taman surgawi tapi sayangnya cuma khayalan. Hehe..

"Bam, beliin gue strawberry milk shake dulu dong. Nih uangnya, kalo lo mau sekalian aja."

"Siaaap, noona!" Kata Bambam sambil cengengesan.

Berhubung gue dapet info untuk mampir ke tempat magang buat ngambil naskah, akhirnya gue putusin untuk tetep di sini dulu sampe gue dapet kepastian.

"Nih, minum dulu. Makasih yaa udah dibeliin. Hehe, jadi enaq." Kata Bambam sambil nyeruput banana milk shake kesukaannya.

"Bam, lo balik duluan aja ya. Gue masih harus ke tempat magang lagi." Kata gue sambil ngecek hape berkali-kali.

"Yaaah, emangnya gak bisa besok aja? Udah malem kali."

"Besok kan gue harus ke kampus. Btw, pulangnya bareng lagi ya?"

"Yah, besok gue ada kelas malem kayaknya. Emang mau gitu nungguin ampe jam 10?"

"Oh, thank you. Mending gue balik sendiri. Hahahah.."

"Hshh, park youuu!" Bambam kalo lagi bete atau marah biasanya ngomong park you alias fuck you sambil ngacungin jari tengahnya dan ketawa lebar. Hahahahaha..

"Yaudah gue balik. Be careful, Seohyun noona!" Bambam berlalu sambil ngasih flaying kiss ke gue.

"Iyuuhhh!" 😂

Pas Bambam menjauh, gue yang masih nunggu kabar pun nyoba buat ngebuka buku yang tadi gue temuin. Dan tiba-tiba gue gak sengaja ngejatohin sesuatu dari dalemnya..

Sreekkk






















"Ini foto siapa deh? Apa jangan-jangan dia yang punya buku ini? Kok, cakep? Wkwkw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini foto siapa deh? Apa jangan-jangan dia yang punya buku ini? Kok, cakep? Wkwkw. Susah emang kalo cewek jomblo kayak gue gak bisa liat cowok cakep dikit." Gumam gue pelan. 😍

TO BE CONTINUED
《《《














Dan kesekian kalinya nambahin work on going, tapi gapapa, semoga ada yang nyemangatin. 😂

Boyfriend | Im Jaebum GOT7 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang