Seorang gadis yang baru saja keluar dari sebuah kamar di salah satu hotel ternama di kota Seoul. Gadis itu berjalan terseok-seok sambil merintih dan menangis. Meratapi nasib buruk yang selalu menemani kehidupannya
Mahkotanya dicuri paksa oleh seorang pria!
"Hiks hiks hiks.. Kenapa harus terjadi sama aku.."
Gadis bergaun biru muda tanpa lengan dengan belahan dada yang sedikit terekspos, sebenarnya ini sangat bukan Style dia, tapi karena satu bujukan lah yang membuat dia memakai gaun terkutuk kali ini
Flashback
Acara yang paling dinanti setiap tahunnya yaitu pesta karyawan tahunan yang diadakan kantor SM setiap tahunnya. Disinilah ajang para Staff untuk berkumpul, bersenang-senang, bercakap, dan menghabiskan waktu bersama
"Eh Cha, nanti kita berangkat bareng ya!"
"Boleh, tapi aku belum nyari baju buat acara nanti malam" Bae Chaca yang akrab disapa Chaca. Staff yang bekerja di kantor SM ini memang bernasib buruk dalam kehidupannya
Mamanya, dia meninggalkan Chaca sendiri saat Chaca berumur tiga belas tahun. Paras Chaca sangat mirip dengan Mamanya itu. Bintanglah yang menemani setiap malam Chaca. Aktivitas rutin yang harus dilakukan Chaca adalah pergi ke balkon dan berbicara dengan bintang sebagai perantara curhat nya kepada Almarhumah Mamanya
Ayah Chaca menjadi jarang pulang semenjak Mama Chaca meninggal dunia. Kesepianlah yang menjadi temannya selama ini. Menghabiskan waktu sekolahnya dan pulang kerumah mengerjakan semua tugas lalu membaca buku menunggu datangnya malam lalu pergi ke balkon untuk bertemu dengan bintang diangkasa
"Aelah Cha.. Santai aja nanti aku cariin, udah kamu entar kalo aku jemput udah mandi terus kita langsung otw" jawab Shin Jae teman Chaca
"Okelah"
Chaca pun melanjutkan pekerjaannya agar dia bisa lebih cepat pulang lalu mempertemukan punggungnya dengan ranjang yang ada dirumah nya, entah kenapa punggung nya sangat merindukan ranjang nya itu
"Ihhhh berarti nanti kita kumpul bareng bias dong?! Aduhhh pasti ada Baekhyun, harus dandan yang cantik nih" semangat Shin Jae sudah menggebu-gebu
"Iyalah, tapi kamu tidak berdandan saja sudah cantik"
"Aduh kamu tuh ya Cha paling bisa deh bikin aku tuh terbang" sifat alay Shin Jae sudah mulai keluar
"Mana terbang?? Orang masih napak tanah tuh"
Shin Jae hanya mendengus kesal dan melanjutkan pekerjaan nya sambil medumal tidak jelas. Chaca dan Shin Jae sudah bersahabat sejak lama ditambah dengan Bae Rin yang baru-baru ini masuk kedalam hubungan persahabatan mereka. Tapi hal ini tidak membuat persahabatan Shin Jae dan Chaca merenggang, tapi malah semakin hangat karena mereka mendapat member baru di persahabatannya
"Kok kamu ga bahagia sih Cha?? Kan nanti malem bakal ketemu Chanyeol, bias ter ter mu"
"Pastinya aku bahagialah tapi kan aku tidak sepertimu alay" jawab Chaca yang tangannya tidak berhenti mengetik dan matanya tidak berpindah dari layar komputer
"OMO!! Kamu fans paling santai yang pernah aku temui.."
Chaca hanya menggeleng geli melihat sahabatnya yang sedari tadi tidak bisa diam diposisinya
Setengah jam dia berkutat dengan komputer didepannya. Jujur matanya lelah tapi mau bagaimana lagi, kalau tidak seperti ini dia tidak bisa makan dan menghidupi dirinya sendiri
"Sedikit lagi... Ayo sedikit... Dikit... Dannnnnnnn yakkkk!!!! Save!" dengan mantap Chaca menekan tombol enter di keyboard nya
"Apaan sih Cha berisik tau!" tegur Bae Rin yang masih menyeruput kopi panasnya itu terusik
YOU ARE READING
Shit! I'm Pregnant - Park Chanyeol
FanfictionKetika mimpinya menjadi kenyataan tetapi melalui cara yang tak akan dia lupa sepanjang hidupnya "Mianhaeyo, gunakan uang ini untuk menggugurkan janinmu jika kau hamil" "A-apa? Maaf saya memang mengidolakan anda tapi saya tidak akan membunuh darah da...
