Roti panggang

44 1 0
                                    

Sudah dua bulan Sehun dan juga Suho berafa di rumah Xiumin . Mereka sekarang seperti dulu lagi , kecuali Kai. Karena, Kai sudah tinggal bersama istrinya di Las Vegas.

Xiumin , Chen dan juga Baekhyun sudah tak manggung - manggung lagi . Sekarang mereka membuka sebuah toko roti panggang di depan rumahnya . Sehun dan juga Suho sering membantu. Banyak sekali pengunjung, mereka semua kebanyakan hanya ingin memandang wajah pria - pria tampan itu mungkin roti panggang nya tidak seberapa.

Do yang menjadi koki nya sangat exited sementara Chanyeol sebagai kasir begitu ramah, Sehun sebagai pengantar pesanan, Suho sebagai Ceo nya alias yang memiliki ide ini, yang jadi Manager Baekhyun. Pencuci piring dan lain -lain di serahkan kepada Xiumin dan juga Chen.

Selama membuka toko roti itu mereke bisa membeli helikopter kembali seperti dulu yang di curi oleh Lee min Ho.

Yang di tugaskan belanja yaitu Baekhyun oleh Suho. Belanja nya tidak sembarangan yang harus beli terigu, mentega dll. Tetapi harus di campur sama berlian buatan Suho dan juga Sehun.

" Duh cape banget hari ini banyak banget pelanggan " keluh Sehun
" namanya juga usaha hun tapi bagus dong berarti kita bisa beli mobil sport" jawab Chanyeol
" ah elah lo mah mikirnya mobil mulu, gue mah mau halalin seseorang ae dah sepi berasa kuburan hidup gue " sanggah Suho
" widih .... emang udah ada calonnya? " ledek baekhyun
" iya tuh bener emang ada calonnya?? paling dalam mimpi kali ya " tawa Chen begitu menggelegar di toko roti itu . Semua tertawa tentunya kecuali Suho.





Lelah banget dah 😣😣😩😩😩😩. yang penting update

Exo family Is billionaire( SELESAI)Where stories live. Discover now