hola?? good morning everybody







Pagi - pagi sekali Chanyeol dan ke lima saudara nya itu ada acara manggung di Hawaii . Dan sekarang mereka sedang memepersiapkan keberangkatan mereka yang tinggal 30 menit lagi.

Sekarang mereka sudah ada di bandara , style yang mereka gunakan cukup membuat para fans berteriak histeris , bandara menjadi begitu ramai di sebabkan oleh ke enam member tersebut.

Dilain tempat Suho dan Sehun sedang sarapan pagi di Mansion milik mereka .

" eh katanya sekarang ada konser Exo alias saudara kita itu lo hyung,kita nonton yuk gue penasaran aja sih,mereka sering bicarain Exo gitu di hotel dari Ob sampai karyawan dan sekertaris gue juga bicarain mereka tahu gak"-sehun

" bukan gue gak mau hun,gue soalnya hari ini sibuk banget soalnya nanti malam gue berangkat ke korsel"-ho

" nah loh kok gitu ada acara apa lu ke korsel ?"

" gue ada meeting tahu gak,gue juga sebenar nya pengen ikut nonton tapi gue gak bisa,sorry lu aja dah yah ,gue berangkat ngantor dulu,papai"_ho

Suho pun meninggalkan sehun sendirian di meja makan itu. Dan memasuki mobil sport milik nya meninggalkan pekarangan Mansionnya.

Suho sampai di kantor banyak sekali karyawan dan sekertaris dirinya juga sering menggoda CEO nya itu. Tetapi Suho tak pernah tergoda oleh macam - macam kaya gitu. Sikap nya yang ramah tamah dan selalu tersenyum membuat para pekerja begitu semangat.

" totktok"

" masuk"

Seseorang masuk dengan anggun nya , pakaian bermerk dan jangan lupakan dia adalah wanita yang sering ke kantor Suho setiap hari nya.

" ho kamu mau ke Korsel katanya yah??"

"hmm kenapa kamu mau ikut?"

" nggak bisa ho aku sekarang ada konser di sini hehe teman - teman ku yang dari korsel udah datang aku ke sini cuman mau nganterin buat makan siang,kamu hati - hati yah aku pergi dulu jangan kangen loh"

Suho hanya menganggukan kepalanya dan segera melihat makanan yang di bawa oleh wanita itu. Suho pun menutup nya kembali dan fokus kembali ke dalam pekerjaannya.

#

Exo dan sang manager sudah sampai di Hawaii dan sekarang mereka sedang membicarakan hotel mana yang dekat dengan konser nya itu.

" gimana di SS hotel??itu kan milik saudara kita ,dan kita bisa gratis disana"-baekhyun

" wah lo keren edi nya"-yeol

"ide yeol ide"-kyungsoo

Akhirnya mereka pun sampai di hotel itu dan sekarang sedang CI.

" mm apakah pemilik hotel ini ada?"-umin

" emangnya ada apa yah?" -resepsionis

" mau ketemu aja"-umin

" wah maav banget soalnya dia orang sibuk,dan juga dia   kalau sore - sore gini paling sedang di mansionnya ke sini juga nanti malam kayanya"

" ya udah lah gpp"-umin

Mereka sudah dalam kamar masing - masing dan menyimpan pakaian masing - masing ke dalam lemari,mandi dan makan bersama.

Exo family Is billionaire( SELESAI)Where stories live. Discover now