Q n A with Geri

126K 4.1K 623
                                    

Host: Halo, Geri, apa kabar? Kelihatannya makin ganteng, ya?

Geri: Gantengnya itu emang dari dulu sih, udah bawaan lahir.

Host: Hmmm, kelihatannya Anda begitu percaya diri, ya ehehehe.

Geri: Kalau kita nggak percaya sama diri sendiri, gimana orang lain?

Host: Oke oke, baiklah, kenalin saya host acara ini akan membacakan beberapa pertanyaan yang udah masuk ke Anda. Bagaimana, siap? Dimulai dari @icka apakah Geri udah mulai menyukai seorang Dinda?

Geri: Suka apa cinta nih?

Host: Beda, ya?

Geri: Beda. Kalau suka berarti lu mau diri lu memiliki dia, gua sih memaknainya kalau suka itu rasanya nggak bertahan lama. Kalau cinta, itu kayak lo ngeliat satu bunga yang indah banget, tapi lu sadar kalau lu memaksa diri lu buat memiliki bunga itu, lu bisa buat dia nggak berkembang. 

Host: Jadi intinya?

Geri: Karena pertanyaannya suka, ya gua suka Dinda karena gua kagum sama sikapnya. Ya udah ini nggak disebar kan jawabannya? Jangan bilang-bilang dia, nanti gede kepala.

Host: Baik, pertanyaan selanjutnya. Dari @tazianata Geri kok dingin banget, sih?

Geri: Nggak. Gua hangat kok, pernah ngerasain pelukan gua, nggak? Biar lu tahu kalau gua ini hangat. Cowok berhati hangat. Makanya Dinda suka dipeluk, sama gua maksudnya ya.

Host: Hehe, Anda jangan tebar pesona deh, oke lanjut. Pertanyaan dari @amdanicole Geri kapan mau nikahin Dinda?

Geri: Buset. Nanti dulu, mau fokus ke masa depan, biar jadi ahli IT yang hebat dulu ... biar nanti waktu gue lamar, nggak ada alasan ditolak. Tapi, belum tentu ya jodoh gua Dinda.

Host: Lanjut, pertanyaan dari @jesicaaxz Geri lebih suka tipe cewek pecicilan kayak Dinda tapi ngangenin, atau tipe cewek kayak Raini yang pendiem dan kalem? Kasih gue alasannya kenapa.

Geri: Pilihan yang sulit. Dua-duanya aja, gimana? Kan dalam Islam diperbolehkan poligami. 

Host: Ya udah, bisa diterima. Pertanyaan dari @applegirlss Sejauh ini, sikap Dinda yang paling lGeri suka?

Geri: Hm .... apa ya? Bentar, gua suka dia yang kuat, nggak mau kelihatan lemah di depan orang. Gua suka dia yang punya semangat tinggi, gua suka dia yang jadi apa adanya. Udah. Jangan banyak-banyak, takut dia nyengir-nyengir bacanya. Udah ya? Gua mau futsal nih.

Host: Ok deh, terima kasih untuk waktunya, mau bilang sepatah-dua kata untuk pembaca?

Geri: Jangan lupa beli novelnya di toko buku, tapi hati-hati ya jatuh cinta sama gua, nggak mau tanggung jawab. Ok bye.

Host: Baiklah pembaca sekalian itu dia sesi jawab pertanyaan dari Geri, selanjutnya kita akan memberi pertanyaan untuk Dinda. Gimana? Silakan drop pertanyaan kalian di kolom komentar. Sampai jumpa!

-----


Yak. 

Demikian.

Geri emang nyebelin, sih.

Udah kodratnya.

Kalau mau kasih pertanyaan ke Dinda, silakan di kolom komen ya.

Btw, makasih udah bawa cerita ini ke rank #2 di Fiksi Remaja. Lav ya! Jangan lupa novelnya di toko buku terdekat, cek postingan di Instagram @kisahuntukgeri biar liat toko buku mana aja yang udah ada. BYE.

KISAH UNTUK GERITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang