Chapter 1-Prolog

24.9K 1.2K 11
                                    

Tujuan hidupnya hanya  bersenang-senang. Setelah keluar dari rumah orang tuanya  karena mengakui kalau dirinya adalah gay,  ia tidak ambil pusing  dengan masa  depannya. Bekerja  hanya  sebatas bekerja  dan tujuan utama hidupnya hanya  sebatas menikmati hidup.

Malam itu  setelah dari  bar, ia pergi ke hotel bersama dengan  seorang pria yang baru saja dikenalnya. Di hotel mereka bercinta  dengan luar biasa hingga ia tidak tahu berapa kali ia telah ejakulasi. Pria dihadapannya itu sungguh luar biasa, ia begitu  tampan, maskulin, kuat serta buas.

***
Dua bulan kemudian ia mendapati  dirinya  hamil dan  setelah menonton berita ia  baru mengetahui  bahwa pria yang bersamanya malam itu  adalah pemilik sekaligus  ceo dari perusahaan Takahashi Corporation, sebuah perusahaan terbesar  di Jepang yang telah mengembangkan sayapnya ke segala aspek  baik  pada bidang  real estate, fahion, perhiasan, dan  tempat  wisata serta industri hiburan.

Apa yang harus  dilakukan  pria itu?  Akankah  ia menggugurkan kandungannya?  Apa yang akan dilakukannya  ketika  takdir membawanya kepada  pria tampan itu?

[BL] My Hubby [HIATUS]Where stories live. Discover now