Chapter 11

12.1K 1.2K 57
                                    

Gagal. Rencana Jungkook untuk berlibur dengan Taehyung yang mengatasnamakan bulan madu itu gagal total. Baru juga ia akan menyeret kopernya keluar rumah, bayinya sudah menjerit histeris di gendongan sang mertua.

"Maafin Mama ya, karena mau pergi tanpa Mikie" Jungkookpun mengambil alih bayinya dan menciumi wajah bundar yang basah oleh air mata itu.

Setelah itu Jungkook akhirnya menambah porsi kopernya menjadi satu lagi. Khusus untuk perlengkapan bayinya. Padahal satu koper kecil sudah cukup untuknya dan Taehyung, tapi satu koper besar untuk keperluan Mika saja rasanya sudah sesak. Kebutuhan bayinya melebihi perkiraannya rupanya.

"Kalian yakin membawa Mikie juga?" tanya Baekhyun dengan tak rela.

"Ya, sepertinya Mikie tidak mau ditinggal, Eomma" jawab Jungkook sambil menunjuk bayinya yang menempelinya erat itu.

Baekhyun cemberut, tapi dia akhirnya pasrah saja karena cucunya memang tak mau melepaskan Jungkook sama sekali.

"Ya sudah, hati-hati ya. Eomma titip salam dengan Jimin dan orang tuanya juga" ujar Baekhyun dengan perasaan kecewa mendalam.

Kalau saja sang suami tidak sibuk bekerja disini, maka Baekhyun pasti akan ikut ke pernikahan anak temannya itu. Tapi apa daya, tak mungkin ia meninggalkan Daehyun sendiri disini. Istri yang baik.

"Iya, Eomma" ujar Taehyung sambil membantu memasukkan koper ke dalam bagasi.

Rencananya mereka akan naik pesawat saja agar cepat. Untuk kendaraan disana, Taehyung sudah menyewa mobil kemarin. Jadi sekarang ia diantar oleh sopir keluarganya ke bandara.

-*123*-

Perjalanan menuju ke tempat tujuan melalui jalur udara hanya membutuhkan waktu satu jam. Sangat cepat memang.

Untung saja sang bayi tertidur saat di pesawat tadi. Hingga Taehyung hanya memangkunya saja, sambil menutup telinga kecilnya menggunakan earpuff (bener ga sih namanya?).

Awalnya Jungkook agak khawatir dengan perjalanan udara pertama kalinya bagi sang bayi. Tapi rupanya bayinya tidak terganggu sama sekali tidurnya, malah nyaman berada di pangkuan sang ayah, membuat Jungkook lega luar biasa.

Dan disinilah mereka sekarang, hotel berbintang yang telah dipesan oleh Taehyung kemarin. Karena acara resepsi diadakan malam nanti, maka Taehyung dan Jungkook bisa istirahat dulu. Ya, mereka melewatkan acara pemberkatannya, yang menurut mereka tak masalah meski tak hadir di acara itu.

Jungkook merapikan koper mereka ke dalam lemari, agar lebih mudah jika membutuhkan sesuatu. Sementara Taehyung membaringkan bayinya yang masih pulas itu di satu-satunya kasur disana.

Saat Taehyung akan beranjak, kedua bola mata doe bayinya terbuka sedikit demi sedikit. Ia menoleh ke kiri dan ke kanan mencari sang ibu yang tadi ia yakin masih menggendongnya saat sebelum tidur.

"Hiks" sang bayi mulai merengek karena tak mendapati Jungkook yang ternyata tengah duduk di bawah itu, hingga tak terlihat.

Taehyung kembali menghampiri puteranya yang mulai mewek itu dan mengusapnya lembut.

"Kenapa, heum?" tanyanya lembut.

"Mama" ringiknya menggemaskan.

Taehyung tersenyum lembut, kemudian membawa sang bayi ke rengkuhannya.

"Itu Mama sedang membereskan perlengkapan Mikie" tunjuk Taehyung pada Jungkook yang masih nampak sibuk sendiri itu.

Sudah mendapati keberadaan ibunya, Mikiepun akhirnya diam, kemudian ia merangkul leher terbuka ayahnya dengan erat.

Not The Baby's Fault [TaeKook/NamJin/MinYoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang