MLR 35 | Positive

4.8K 278 55
                                    

In mulmed '2U-Justin Bieber ft David Gueta'
.
.
.
Jangan lupa vote sebelum baca!💜

___________

Zach sampai di penthousenya. Pria itu berjalan menuju kamar, saat memasuki kamar ia melihat jika Roseline masih belum tertidur. Melihat sikap dari tunangannya yang berbeda pada malam hari ini, membuat Roseline mengerutkan keningnya. Pria itu sama sekali tidak menyapanya atau pun mengecupnya, kebiasaan yang selalu dilakukan oleh pria itu ketika pulang dari kantor kepada dirinya. Sehingga membuatnya berdehem lalu berkata.

"Zach ada apa denganmu?"tanya Roseline

Alih-alih menjawab ucapan dari wanitanya, pria itu malah melangkahkan kakinya menuju ke kamar mandi. Roseline mengerutkan keningnya lagi, mengapa Zach mengacuhkan dirinya. Batin wanita itu.

Pikirannya berkecamuk memikirkan apa sebenarnya yang membuat pria itu berubah pada malam ini kepadanya. Dengan memandangi langit-langit kamar, ia menggelengkan kepalanya. Menyingkirkan semua pemikiran negative mengenai Zach.

Terdengar langkah dari Zach yang baru saja keluar dari walk in closet. Roseline merubah posisinya menjadi menyender ke kepala ranjang, masih dengan memandangi pria itu.

"Zach sebenarnya ada apa, mengapa kau mengacuhkan aku?"tanya Roseline

Zach berjalan menuju ranjang, lalu berkata.

"Aku lelah dan ingin tidur."ucapnya, pria itu menghindari pertanyaan Roseline.

Ia pun merebahkan tubuhnya di ranjang, dengan posisi yang membelakangi Roseline membuat wanita itu sedih. Akhirnya ia pun merebahkan kembali tubuhnya. Malam ini tidak ada pelukan hangat dari lengan kokoh Zach yang biasanya selalu memeluknya dengan penuh kehangatan. Roseline pun membalikkan tubuhnya menjadi menghadap punggung Zach, lalu memberanikan diri untuk memeluk tubuh kekar dari pria itu. Menghirup dengan dalam aroma yang ada pada tubuh pria itu.

"Aku mencintaimu Zach, selalu dan selamanya. Tetapi mengapa malam ini sikapmu tiba-tiba berubah?"gumam Roseline yang masih terdengar oleh Zach.

Pria itu ternyata belum tidur, ia masih membuka matanya dan mendengar ucapan Roseline seperti barusan membuat hatinya merasa sakit.

Keesokan paginya, keadaan Roseline sudah membaik. Saat ini ia sedang menbuatkan sarapan untuk Zach bersama dengan maid. Ia melihat Zach sudah siap dengan pakaian kerjanya, pria itu terlihat tampan sekali membuatnya tersenyum tanpa sadar.

"Zach sarapan dulu."ucapnya

Wajah dari pria itu menatapnya dengan datar lalu menjawab. "Aku tidak lapar." jawabnya

Kemudian Clavin datang membawakan tas kerjanya. "Ayo Clavin kita berangkat sekarang."ucap Zach.

Wanita itu nampak terlihat sedih. Sikap Zach masih tetap sama seperti tadi malam, mengacuhkannya. Ia pun memandangi Zach hingga pria itu memasuki lift.

Ia tidak mengerti mengapa tiba-tiba sikap Zach seperti ini. Apa yang membuat pria itu berubah. Apa dirinya memiliki kesalahan kepada pria itu? Jika memang ia memiliki kesalahan seharusnya pria itu langsung menjelaskan semuanya, bukan dengan cara mengacuhkannya.

Eleanor yang ternyata melihat interaksi dari putrinya juga calon menantunya sedari tadi mulai menghampiri Roseline.

"Apa kalian sedang memiliki masalah?"tanyanya

My Lovely Rose [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang