MLR 01 | Meet the Princess

10.4K 473 16
                                    

Happy Reading !!!

____________

Harrison Mansion in New York

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harrison Mansion in New York.

Malam harinya Zach sedang bersiap dikamar. Ia memakai setelan jas abu juga kemeja berwarna senada, hal itu semakin membuat dirinya menjadi bertambah tampan. Manik mata hitam itu memandangi cermin lalu mensugar rambutnya.

Pintu kamarnya diketuk lalu terbuka menampilkan Clavin, asisten pribadi dirinya yang membawakan sebuah jas berwarna biru dongker.

"Tuan, saya diperintahkan Nyonya Angel untuk memberikan jas ini kepada anda."ucap Clavin, sambil menunduk hormat

"Aku sudah memakai jas ini, tolong berikan kembali kepada Mom."jawab Zach

Ia bukannya tidak menerima pemberian jas dari ibunya. Akan tetapi, jas yang sedang ia pakai ini adalah kado pemberian dari Sharena dan baru ia pakai sekarang.

"Baik jika begitu Tuan. Nyonya berpesan juga agar anda segera bersiap, karena keluarga kerajaan akan segera datang."jelas Clavin

"Beritahukan kepadanya jika aku sedari tadi sudah siap."jawab Zach,

Clavin mengangguk paham dan pergi keluar, meninggalkan Zach yang duduk sambil mengamati foto dari wanita yang ia cintai. Dia adalah Sharena Winston, wanita yang sudah membuatnya bertekuk lutut karena kebaikan dari wanita itu.

Setelah pergelutan antara otak juga batinnya. Zach memutuskan untuk menerima perjodohan dengan putri Roseline. Ia menerima semua ini bukan karena kemauan dari dirinya sendiri, melainkan ia yang tidak mau membantah keputusan dari orangtuanya. Lagi pula, ia masih bisa menjalin hubungan dengan Sharena meskipun dirinya sudah dijodohkan dengan putri Roseline yang tidak ia kenal itu.

Selang satu jam berlangsung. Para tamu yang sudah ditunggu itu akhirnya datang. Beberapa pelayan istana membuka kan pintu untuk sang Raja juga keluarganya. Disini, diluar bangunan yang mewah keluarga Harrison, Zach memandangi seorang wanita berambut coklat pirang. Wajahnya tegas dengan kulit seputih salju, matanya berbinar dengan manik biru yang indah.

Sekejap, Zach terpesona dengan kecantikan dari putri Roseline itu. Apalagi wajahnya yang anggun juga tegas itu. Dimata semua pria putri Roseline adalah wanita yang sempurna, tetapi tidak bagi dirinya. Dimatanya yang sempurna tetaplah Sharena.

Setelah keluarganya berbasa basi dengan keluarga kerajaan. Kini mereka berada diruang makan yang sudah dihias dengan berbagai macam makanan. Sedari tadi, Zach memperhatikan putri Roseline yang berada diseberangnya. Wanita itu sama sekali tidak melirik kepadanya, bahkan wajah dari wanita itu terkesan cuek dan kalem.

"Terimakasih kalian sudah mengundang kami kemari."ucap Eleanor, Ratu Denmark yang tetap awet muda.

"Anda tidak perlu berterimakasih Ratu. Justru kami lah yang harusnya berterimakasih kepada Anda juga Raja. Kalian sudah mau menjalin kekeluargaan dengan keluarga kami."jawab Chris,

My Lovely Rose [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang