MLR 08 | Kiss and Angry

6.4K 338 50
                                    

In Mulmed ' Lips on You - Maroon 5'
.
.
.
.
____________

Saat ini kemarahan Zachary sudah tidak bisa di tahan lagi, ia memang benar-benar marah, seharusnya tadi ia memberi pelajaran kepada Rafael lebih dari ini. Alih-alih kembali kepada Arthur juga Katerina, lelaki ini memilih untuk pergi ke rooftop restaurant, menikmati sebatang rokok, ketika pikirannya sedang kalut ia akan membutuhkan rokok.

Tadi, saat ia bermaksud untuk pergi ke toilet, ia mendengar teriakan suara seseorang dari dalam toilet wanita. Secara reflek ia pun langsung berlari, menghampiri ke asal suara, khawatir telah terjadi sesuatu disana.

Betapa terkejut sekaligus marah dirinya, ketika melihat ternyata wanita itu adalah Roseline, yang sedang dilecehkan oleh seorang lelaki, bagaimana tubuh dari lelaki itu menghimpit Roseline, wajah dari lelaki itu seperti akan mencium Roseline, jika tidak buru-buru ia tarik untuk menjauh dari Roseline. Membayangkan jika gadis sepolos Roseline dicium oleh lelaki seperti tadi membuatnya bergidik ngeri. Bukannya tidak suka ketika ada lelaki yang mendekati Roseline, ia juga memang tidak menginginkan gadis itu, akan tetapi sebagai rasa tanggung jawabnya kepada Arthur, ia harus menjaga Roseline.

Bayangan ketika tadi gadis itu menitihkan airmata karena takut, masih terngiang di otaknya, ia tidak bisa melupakan bagaimana wajah dari gadis itu ketakutan. Astaga, bagaimana bisa ia bodoh, meninggalkan gadis itu seorang diri di dalam toilet dengan lelaki tadi. Mengingat hal itu, membuat Zach segera membuang kuntung rokoknya dan berjalan kebawah menuju ke arah toilet.

Ketika sampai di toilet, ia tidak menemukan siapapun disana, baik Roseline maupun lelaki tadi. Segera ia pergi keluar dan memandang setiap sudut. Ia juga tidak melihat keberadaan Roseline dimana-mana, bahkan dikursi yang sedang di tempati oleh Arthur dan Katerina.

"Kau melihat Roseline."ucap Zach,

Arthur langsung berdiri melihat keadaan Zach, pasalnya lelaki dengan manik hazel itu sudah mengetahui semuanya dari Roseline.

"Kau baik-baik saja, Zach? Tadi Roseline dan yang lainnya menuju ke rumah sakit, karena pria yang kau tonjok itu pingsan."jelas Arthur,

Kepalan dari tangan Zach semakin mengeras, merasakan kekesalannya ketika mendengar bagaimana perhatiaannya Roseline kepada lelaki itu.

"Aku baik-baik saja."jawab Zach singkat,

Arthur melihat wajah penuh kesal dari Zach, ia merasa jika sahabatnya itu mengkhawatirkan adiknya.

"Aku sangat berterimakasih kepadamu, kau sudah menolong adikku, dari si gila Rafael."ucap Arthur,

"Itu sebagai rasa tanggung jawabku kepadamu. Tidak mungkin bukan, jika aku membiarkan adikmu dilecehkan seperti tadi?"tanya Zach,

Arthur mengangguk "Kau benar, aku akan membuat peringatan kepada Rafael, karena ia sudah berani mengganggu adikku dengan cara seperti itu."jawab Arthur,

"Kau mengenal lelaki tadi?"tanya Zach

"Tentu saja dude, apa kau tidak mengenal Gilian Boskhov? Dia itu putra darinya, Rafael Boskhov."jelas Arthur,

Well, Boskhov? Nampaknya nama itu tidak asing di telinga Zach, nama itu selalu digadang-gadang sebagai sebuah perusahaan berlian terbesar didunia asal Rusia saat ini. Kekayaannya hampir menyamai Harrison, akan tetapi bisa dikatakan Harrison lebih unggul darinya dan perusahaan Harrison yang menjadi posisi pertama saat ini bisa saja menggulingkan perusahaan itu dengan adanya skandal ini.

My Lovely Rose [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang